Follow Us

'Urusan Sama Pemain Sinetron ya Jadi Pinter Akting!', Kembali Kibarkan Bendera Perang, Dhena Devanka Bongkar Uang Bulanan Anak-anaknya dari Jonathan Frizzy hingga Sebut Karma

Devita Savitri - Senin, 25 Juli 2022 | 10:30
(Kiri) Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak , (Kanan) Dhena Devanka dan anak-anaknya
Instagram

(Kiri) Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak , (Kanan) Dhena Devanka dan anak-anaknya

GridHITS.id - Rumah tangga pesinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah resmi berakhir di meja hijau pengadilan.

Sebelumnya, orang tua triple Z itu resmi bercerai setelah sidang putusan perceraian Jumat, 18 Februari 2022.

Dhena diketahui memenangkan sidang perceraian termasuk masalah hak asuh anak-anaknya.

Namun merasa tak adil, Ijonk panggilan akrab Jonathan Frizzy melakukan proses banding yang sudah diajukan sejak 25 Februari 2022 lalu.

Jonathan merasa tak adil terkait berbagai hal salah satunya masalah harta gono-gini dan masalah nafkah yang harus diberikannya.

Diketahui, permintaan besaran uang nafkah bagi anak-anaknya dari Dhena bernilai besar yang jumlah itu mencapai Rp 30 juta setiap bulannya dan bisa bertambah nantinya.

Pertambahan tersebut akan terjadi setiap tahunnya sebagainya 10 persen pertahun di luar pendidikan dan kesehatan anak-anaknya.

Meski sudah berpisah ternyata masalah uang tetap mendera keduanya hingga tak ragu saling bongkar aib di media sosial.

Bak kibarkan bendera perang, Dhena Devanka tiba-tiba bongkar masalah nafkah yang diberikan mantan suaminya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Kekeh Jonathan Frizzy Tak Ingin Angkat Kaki dari Rumah Meski Sudah Bercerai, Dhena Devanka Akui Sudah Mulai Gerah dan Pilih Mengalah: 'Saya yang Akan Cari Tempat Tinggal'

Alih-alih sebesar perjanjian yang ditetapkan yakni Rp 30 juta, ternyata Ijonk hanya mengirimkan uang sepertiga dari jumlahnya.

Hal tersebut diungkap Dhena melalui postingan Instagram Stories di akun pribadinya @dhenaaldhaliadevanka.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular