Follow Us

Kini Jadi Bestie hingga Rela Sambangi Nikita Mirzani Kala Dijemput Paksa, Sunan Kalijaga Ketahuan Mencak-mencak hingga Berani Sumpahi Sosok Ini: 'Semoga Lebih...'

Devita Savitri - Senin, 25 Juli 2022 | 09:27
Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru dan pengacara Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di Polres Serang Kota, Banten, Jumat (22/7/2022).
Grid.ID / Rissa Indrasty

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru dan pengacara Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di Polres Serang Kota, Banten, Jumat (22/7/2022).

GridHITS.id - Penjemputan selebritis sensasional Nikita Mirzani beberapa waktu lalu memang membuat heboh publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, Niki dijemput paksa oleh pihak Polresta Serang Kota Kamis (21/07/2022) lalu di depan umum kala mengunjungi salah satu mall di kalangan Jakarta Selatan.

Usai melalui berbagai pemeriksaan yang sempat memakan waktu satu hari lamanya, Nyai panggilan akrab Nikita dikabarkan bebas dan boleh pulang ke rumah.

Namun, ada hal yang menarik perhatian publik kala proses pemeriksaan yang dilakukan sang aktris tersebut.

Nikita didampingi dua orang sosok yang datang untuk menemaninya selama proses pemeriksaan digelar.

Keduanya yakni sang sahabat Fitri Salhuteru dan pengacara Sunan Kalijaga.

Meski didampingi pengacara, namun ternyata kehadiran Sunan Kalijaga kala itu bukan sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani.

Melainkan sebagai 'bestie' alias sahabat yang menunggu pemeriksaan janda tiga anak tersebut.

Walaupun demikian, kini bisa dipastikan Nikita telah bebas dan bak bersiap untuk peperangan selanjutnya melawan Dito Mahendra.

Baca Juga: Baru Juga Girang Tak Ditahan Usai Digelandang Paksa, Nikita Mirzani Justru Terancam 12 Tahun Penjara karena Satu Hal Ini

Di balik sang 'bestie' yang sudah bebas, Sunan Kalijaga ternyata sempat membuat heboh publik usai ketahuan mencak-mencak di media sosialnya.

Bukan tentang Nikita Mirzani melainkan terkait masa lalu dan perasaan sang istri tercinta.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular