Follow Us

Kerap Menangis Saat Sendirian, Terungkap Alasan Yuni Shara Belum Menikah Setelah Belasan Tahun Menjanda Meski Kesepian: 'Tahan Aja'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:28
Yuni Shara
Instagram Yuni Shara

Yuni Shara

GridHITS.id - Kisah asmara Yuni Shara memang kerap kali menyita perhatian banyak orang.Bagaimana tidak? Banyak sekali orang yang heran mengapa hingga saat ini Yuni belum memiliki dambatan hati kembali.Padahal Yuni sudah menyandang status janda selama 13 tahun lamanya.Sebelumnya Yuni sempay melabuhkan hatinya pada Raffi Ahmad.

Hubungan Yuni dan Raffi pun sempat bertahan selama bertahun-tahun.Namun, sayangnya hubungan keduanya harus putus di tengah jalan begitu saja.Usai dari situ lah Yuni belum dikabarkan dekat kembali dengan pria lain.

Hal tersebut lah yang membuat Iis Dahlia sebagai sahabat Yuni penasaran.Iis penasaran mengapa sahabatnya tersebut bisa bertahan dengan kesendiriannya.

Baca Juga: Dulu Sudah Sangat Dekat Namun Hubungannya Tak dapat Restu Keluarga, Raffi Ahmad Terharu Bisa Bertemu Lagi dengan Kedua Putra Yuni Shara yang Hampir Jadi Anak Sambungnya: 'Sudah Pada Besar'"Pernah enggak sih di suatu masa lo ngerasa gue ini lonely, gue sendiri, gue kesepian, sebagai single parents lo berapa tahun sih?" Tanya Iis pada Yuni melansir kanal Youtube Trans7 Official.

"13 tahun kan," Jawab Yuni."13 tahun enggak ada pasangan? Ih gue mah enggak bisa tuh, itu gimana tuh menghadapi itu?" tanya Iis lagi.

Yuni pun akhirnya membongkar alasan dirinya yang sampai saat ini belum menikah lagi.Yuni mengatakan, bahwa dirinya bukan wanita yang selalu harus ditenami oleh sosok laki-laki."Pertama mungkin karena tahu diri kita nih, mungkin kalau aku sosok cewek yang oh enggak bisa nih aku kalau enggak ada cowo, paling enggak kan musti ada orang di samping. Nah kebetulan aku enggak kaya gitu," bongkar Yuni.Akan tetapi Yuni sendiri mengaku dirinya juga sering kali merasa kesepian.

"Kalau ditanya kok lo bisa sih sebegitu lama sendiri? Oh iya bisa. Kalau ditanya lo kesepian enggak? Oh ada lo kesepian umur secara udah mau 50 tahun," tambah Yuni.

"Masa kesepian lo tuh umpamanya kaya apa?" tanya Iis lagi.

Baca Juga: Sengaja Pamer Bagian Tubuh Ini di Instagram, Yuni Shara Bikin Netizen Terkecoh Sampai Disangka Amanda Manopo, 'Mirip Amanda Manopo Bund'Yuni merasa benar-benar kesepian saat anaknya sedang bersama mantan suaminya.

Di saat itu pula lah Yuni sering kali merasa sedih.

"Enggak menentu sih, paling melow itu kalau kita mikirin anak. Kevin, Cello aku kan biat gimana juga harus berbagi sama papahnya, misal karena aku kangen aku jadj ngerepotin anak ku aku enggak mau," jelas Yuni.Namun, Yuni mengatakan meskipun sering kali merasa sedih saat ditinggal kedua buah hatinya dirinya tetap berusaha menahan rindu demi bisa memberikan kesempatan pada calon suaminya untuk bertemu dengan kedua putranya tersebut."Jadi tahan aja, nah saat menahan rindu, kangen, di saat itu pula kok aku sendiri ya," tutup Yuni.

Baca Juga: Yuni Shara Diminta Terima Ajakan Kolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Begini Jawaban Kakak dari Krisdayanti: 'Kayak Enggak Baik'

Source : GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest