Follow Us

Bak Tak Lagi Asyik Lantaran Dipenuhi Berbagai Bintang yang Turun ke Jalan, Para Remaja Citayam Fashion Week Ungkap akan Pindahkan Lokasi ke PIK dan Tak Lagi di Sudirman Dukuh Atas, Kenapa?

Devita Savitri - Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:15
Pemkot Jakarta Pusat keluarkan satu larangan terkait digelarnya Citayam Fashion Week.

Pemkot Jakarta Pusat keluarkan satu larangan terkait digelarnya Citayam Fashion Week.

GridHITS.id - Fenomena 'Citayam Fashion Week' memang membuat heboh dan membuat penasaran berbagai kalangan bahkan para selebritis.

Bila sebelumnya, Citayam Fashion Week atau biasa disingkat CFW banyak dihujat publik, kini fenomena tersebut ramai diperbincangkan usai viral di media sosial.

Sebagai informasi CFW merupakan fenomena ABG Citayam dan Bojong Gede yang nongkrong di kawasan daerah Jakarta.

Mereka kerap tampil dengan gaya street fashion dan tampil bak seorang model yang melenggok di atas catwalk.

Bedanya, lantaran berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) catwalk yang digunakan adalah zebra cross yang melintang di jalan tersebut.

Usai viral, banyak selebritis ikut ambil peran dalam fenomena Citayam Fashion Week ini, salah satunya adalah Paula Verhoeven.

Model internasional tersebut, tak ragu melenggang di jalur catwalk zebra cross bersama model asli CFW yakni Bonge dan kawan-kawan.

Memang sebelum sangat ramai diperbincangkan, Citayam Fashion Week berisikan para anak muda kreator TikTok yang penampilannya bak model profesional.

Sebut saja, mereka yakni Bonge, Jeje, Kurma dan juga Roy yang disebut sebagai ikon dari Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Hanya Demi Fashion? Syahrini Mendadak Jadi Bulan-bulanan saat Nekat Lakukan Hal Ini di Acara Pengajian Almarhum Sosok Artis Ini

Kini memang berbagai selebritis telah ikut meramaikan Citayam Fashion Week seperti Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Paula Verhoeven saat di Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven saat di Citayam Fashion Week

Source : Kompas.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular