Follow Us

Merasa Miris Usai Nikita Mirzani di Jemput Paksa Pihak Kepolisian, Fitri Salhuteru Sindir Kasus Nindy Ayunda hingga Kibarkan Tagar Polisi Pilih Kasih, Begini Keadaan Nyai Sekarang!

Devita Savitri - Jumat, 22 Juli 2022 | 14:43
nikita mirzani menangis
tribun

nikita mirzani menangis

GridHITS.id - Selebritis Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh publik baru-baru ini usai dijemput paksa pihak Kepolisian Polresta Serang Kota Kamis (21/07/2022) lalu.

Penangkapan paksa Nikita kali ini membuat heboh lantaran dilakukan di depan umum dan disaksikan banyak saksi.

Diketahui, kala itu Nikita Mirzani tengah mengunjungi salah satu mall di kalagan Jakarta Selatan, Mall Senayan City.

Diduga penangkapan ini merupakan imbas dari kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atas laporan Dito Mahendra.

Terkait kabar terbarunya, hingga kini Nyai panggilan akrab Nikita diduga masih berada di Polresta Serang Kota untuk dimintai keterangan.

Melansir Tribun Palu, Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita menjelaskan bila kliennya menginap di Polresta Serang Kota bersama sang putra Arkana.

Fahmi mengatakan bahwa pemeriksaan akan dilanjutkan kembali pada Jumat, hari ini. Hal tersebut lantaran saat proses penangkapan Nikita kelelahan.

Bila melihat update terbaru di media sosial sahabat Nikita, Fitri Salhuteru dan pengacara Sunan Kalijaga menjenguk Nyai dan membagikan kondisi terkini.

Dalam wawancara bersama wartawan dikutip via Instagram OPRA Entertainment, Fitri mengucapkan hingga kini Nikita bersikap santai dan siap bertanggung jawab.

Baca Juga: Miris! Bakal Bernasib Sama dengan Nikita Mirzani? Nindy Ayunda Kini Dalam Proses Pencarian hingga Diminta untuk Menyerahkan Diri

Fitri Salhuteru dan Sunan Kalijaga juga ikut membagikan potret terkini Nikita Mirzani yang sudah tersenyum menghadap kamera.

Nikita Mirzani ditangkap polisi anak terus menangis
Instagram stories Fitri Salhuteru

Nikita Mirzani ditangkap polisi anak terus menangis

Source : Instagram, TribunPalu.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular