Follow Us

Pasti Bercerai! Nathalie Holscher Bawa Kabar Akhir Rumah Tangganya Usai Sidang Pertama dengan Komedian Sule hingga Ungkap Alasan Tak Ingin Rujuk: 'Ada Tapi Aku Nggak Mau Jatuhin Orang'

Devita Savitri - Rabu, 20 Juli 2022 | 20:27
Sidang perdana Sule dan Nathalie Holscher digelar hari ini
Tribunnews

Sidang perdana Sule dan Nathalie Holscher digelar hari ini

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher berakhir di meja hijau persidangan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Rabu (20/7/2022) sidang perdana keduanya digelar dengan agenda mediasi diantara dua pihak.

Melansir siaran langsung Nakita.ID, usai persidangan selesai, komedian Sule tak memberikan ungkapan apa pun terkait jalannya sidang.

Ia memilih bungkam dan menyerahkan segala pernyataan kepada pengacaranya.

Berbeda dengan komedian Sule, Nathalie Holscher memberikan tanggapan terkait ujung tanduk rumah tangganya.

Dengan tegas, ibu satu anak itu menjelaskan bila dirinya dan sang suami akan resmi bercerai dan mediasi gagal dilakukan.

"Kita udah mediasi dan udah ngobrol. Jadi, udah kesepakatan kita pisah," ujar Nathalie Holscher.

Ketika ditanya apa yang membuatnya untuk berdamai dan rujuk dengan sang komedian, Nathalie sempat menutupi berbagai hal.

Ibu sambung Putri Delina menyebutkan ada berbagai hal yang tak bisa ia ungkapkan lantaran tak ingin menjatuhkan pihak lain.

Baca Juga: Pantas Harus Banting Tulang Untuk Beli Susu Adzam Usai Keluar dari Istana Tambun, Keputusan Masa Lalu Nathalie Holscher Enggan Kerja Bila Tak Bersama Sule Kini Bak Jadi Boomerang Menyusahkannya!

"Ada cuman aku gabisa ceritain ke kalian. Karena aku gak mau menjatuhkan orang," tambah Nathalie Holscher.

Kuasa hukum Nathalie Holscher mengungkapkan jadwal sidang lanjutan kliennya akan berlangsung pada 27 Juli 2022 mendatang.

Source : Facebook, TribunJabar

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest