Follow Us

Kedua Orang Tuanya Diduga Meninggal Dunia karena Kecelakaan Maut Cibubur, Bocah 4 Tahun Ini Selamat Usai Jadi Korban Tabrakan Truk Tangki Pertamina, Begini Nasibnya Sekarang

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 Juli 2022 | 08:00
Anak korban kecelakaan cibubur.
FB Eris Riswandi

Anak korban kecelakaan cibubur.

GridHITS.id - Sebuah kecelakaan maut beberapa waktu lalu baru saja terjadi.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Sebuah truk tangki Pertamina diduga mengalami rem blong hingga akhirnya menabrak kendaraan-kendaraan yang berhenti di lampu merah.

Hal tersebut diungkapkan juga oleh Kunto (35), saksi mata yang melihat secara langsung kejadian.

Menurut Kunto yang dikutip dari Kompas.com, truk Pertamina tersebut menabrak kendaraan yang berada dalam posisi macet di lampu merah.

"Kejadian pas kondisi macet di lampu merah, truk Pertamina itu rem blong, kurang lebih kecepatan 50-60 kilometer per jam," ucap Kunto, di lokasi kejadian, Senin (18/7/2022).

Truk pembawa bensin Pertamina itu pun kemudian menabrak Toyota Avanza berwarna merah dan selanjutnya menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

"(Truk) awalnya kena Avanza merah, terus pindah lajur ke kiri, dan selanjutnya kena menghantam motor," lanjut Kunto.

Kunto pun menuturkan bahwa saat kejadian, lalu lintas dalam keadaan macet, sehingga tabrakan pun tidak dapat terelakkan.

Baca Juga: Senyumnya Tak Lagi Menghiasi Layar Kaca, Komedian Kondang Ini Meninggal Dunia Secara Tragis, Badannya Terhimpit Mobil dan Truk hingga Tak Bisa Tertolong

"Posisi macet, kena semua (kendaraan) karena posisinya berada di turunan," tuturnya.

Diwawancarai secara terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Latif Usman mengatakan bahwa total korban jiwa dalam peristiwa tabrakan maut tersebut mencapai 11 orang.

Source : Facebook, Kompas.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular