Follow Us

Telan Pil Pahit Usai Tutup Kuping dari Nasihat Keluarganya, Gadis 19 Tahun Ini Menyesal Bukan Kepalang Pasca Menikah dengan Pria Seumuran Ayahnya: 'Cinta Ini Nyata!'

Devita Savitri - Jumat, 15 Juli 2022 | 06:30
Ilustrasi pernikahan
Google

Ilustrasi pernikahan

GridHITS.id - Jodoh memang seperti rahasia Tuhan yang tak tahu kapan akan datang dan siapa orang yang di maksud.

Bisa saja, jodoh Anda merupakan orang yang tak sengaja ditemui di masa lalu.

Atau mungkin saja bila tambatan hati Anda adalah seseorang yang ternyata belum lahir di dunia.

Memang ada sebuah ungkapan bila cinta itu buta. Bila seseorang sudah merasa menemukan cinta dan jodohnya segala hal akan dilakukan.

Termasuk tak bisa berpikir benar dan menutup telinga terkait berbagai nasihat yang datang.

Meski begitu, kehidupan perlu dipikirkan secara realistis. Pasangan yang menikah tak hanya bisa makan cinta dan tetap melanjutkan hidupnya.

Ia juga perlu sandang, pangan, papan dan juga berbagai aspek sosial lainnya.

Jangan sampai menyesal dalam menikah padahal merasa pasagan yang dipilih adalah orang yang tepat seperti wanita ini yang berakhir penuh ketakutan.

Dimana seorang gadis berusia 19 tahun bernama Vanessa Szabo menikah dengan pria seusia ayahnya. Pria tersebut adalah Geza Szabo yang berusia 51 tahun.

Baca Juga: Orangtua Mana yang Tidak Syok! Diketahui Pamit untuk Datangi Pesta Pernikahan Mantan Kekasihnya, Pria Ini Malah Menghilang 10 Tahun dan Ditemukan Telah Meninggal Dunia hingga Tersisa Tulang Belulang

Melansir dari eva.vn via Grid.ID dan Sosok.ID, Minggu (16/1/2022), pasangan beda usia ini bertemu pada 2018 silam di sebuah kompetisi tennis meja.

Kala itu, Vanessa sama sekali tak memiliki rasa cinta pada Geza.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest