Follow Us

Berharap Jadi Hari Bahagia, Pengantin Wanita Ini Justru Harus Telan Pil Pahit saat Duduk di Pelaminan Sendiri, Kondisi Suami yang Mengenaskan Jadi Sorotan

Magdalena Puspa - Rabu, 13 Juli 2022 | 11:30
Ilustrasi pernikahan.
v

Ilustrasi pernikahan.

GridHITS.id - Mempelai wanita ini terpaksa duduk sendirian di pelaminan.

Pernikahan menjadi salah satu momen yang diharapkan oleh para pasangan.

Berbagai rangkaian acara sudah dipersiapkan untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Namun sayangnya, hal ini tak seperti yang dialami oleh wanita ini.

Bahkan, ia harus menerima kenyataan pahit di hari pernikahannya tersebut.

Wanita ini adalah Dinda Hairullita (16), mempelai pengantin wanita asal Palembang yang viral karena duduk seorang diri pelaminan.

Pernikahan yang digelar pada Minggu (22/5/2022) itu pun viral lantaran tindak tanduk mempelai pria yang bikin terheran-heran.

Melansir Tribun-Medan.com, calon suaminya AAH (17) dikabarkan kabur ke Bandung lantaran merajuk motor kesayangannya digadai orang tua untuk tambahan biaya pernikahan.

Berbeda dengan Dinda, kisah pilu justru dialami oleh mempelai pengantin wanita asal Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau ini.

Baca Juga: Bak Sudah Terlanjur Nikah dengan Sule, Nathalie Holscher Akhirnya Mengaku Hanya Bisa Telan Ludahnya Sendiri Selama Berumah Tangga: 'Dikuatin Batinnya'

Diwartakan GridPop.ID pada 9 Oktober 2020 silam, mempelai wanita yang diketahui bernama Momon Tanjung ramai dibicarakan lantaran terpaksa duduk sendirian di pelaminan tanpa suaminya.

Kisah pernikahan Momon itu sendiri viral usai video pernikahannya dibagikan akun @erdetanjung15 oada Senin (5/10/20220) dan viral di TikTok.

Source : GridPop.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest