Follow Us

Puluhan Tahun Tertatih-tatih Besarkan Kedua Putranya Sendirian, Meriam Bellina Ternyata Punya Kekhawatiran untuk Sang Buah Hati hingga Mengaku Betah Harus Menjanda

Magdalena Puspa - Senin, 11 Juli 2022 | 18:30
Meriam Bellina bersama kedua putranya
instagram.com/ @bellinamer

Meriam Bellina bersama kedua putranya

GridHITS.id - Meriam Bellina ungkap perjuangannya selama hidup sendiri.

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Meriam Bellina.

Nama Meriam Bellina memang sudah tak asing lagi di kancah hiburan Tanah Air.

Sudah puluhan tahun mengarungi dunia entertainment yang akhirnya ia menjadi salah satu artis lintas generasi yang karirnya selalu stabil.

Bagaimana tidak, berbagai judul film serta sinetron yang populer pun pernah ia perankan.

Bukan hanya itu saja, Meriam Bellina cukup dikenal memiliki paras yang cantik dan awer muda.

Kecantikan dan pesonanya seolah tak pernah lekang dimakan oleh waktu dan zaman.Meski sudah banyak pendatang baru, nyatanya karier Meriam Bellina tetap eksis. Tak banyak yang tahu, Meriam Bellina juga merupakan sosok ibu yang tangguh.

Baca Juga: Kini Dituduh Lakukan Pelecehan pada Asisten Pribadi Sendiri, Bau Busuk Hubungan Terlarang Hotman Paris Ternyata Sempat Terendus Penyanyi Dangdut Ini: 'Masih Suka Ya Abang?'

Ia telah bertahun-tahun mengurus dua anak laki-lakinya dari pernikahan kedua sang Aktris bersama aktor Adisoerya Abdy.

Keduanya bernama Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy.Data Wikipedia mencatat, Meriam menikah dengan Adisoerya Abdy pada 1991 silam.Keduanya kemudian bercerai usai 10 tahun membina rumah tangga, tepatnya pada tahun 2001.Jadi, terhitung sampai sekarang, sudah 21 tahun Meriam betah menjanda dan membesarkan dua anaknya seorang diri.Meriam Bellina juga pernah dekat dan punya hubungan khusus dengan Hotman Paris.

Dan ketika tampil sebagai bintang tamu di Okay Bos edisi Rabu (6/11/2019) lalu, Meriam pun berkesempatan menyampaikan isi hatinya terkait anak-anak.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular