Follow Us

Bahagia Setengah Mati Akhirnya Bisa Cium Kening Pengantin Wanita, Pria Ini Mendadak Syok Berat saat Membuka Tudung Pernikahan, Langsung Tersungkur di Pojokan

Devita Savitri - Minggu, 10 Juli 2022 | 21:15
Ilustrasi menikah

Ilustrasi menikah

GridHITS.id - Setiap detik di momen pernikahan memang akan terkenang sampai kapanpun itu.

Entah di ingatan tamu yang datang seperti teman, kerabat terdekat hingga pihak keluarga yang telah menanti hari bahagia tersebut.

Tentu saja, memori pernikahan akan selalu terpatri di ingatan mempelai yang menikah.

Namun bagaimana bila ternyata ada kejadian yang mengagetkan dan tak diperkirakan, mungkin tidak akan bisa lupa seumur hidup!

Seperti yang terjadi pada mempelai pria satu ini, ia diketahui syok kala membuka tudung yang menutupi wajah pengantin wanitanya.

Sesuatu yang janggal ia temukan.

Kala itu, di tengah suasana khidmat pernikahan, pria tersebut mencium kening pujaan hatinya namun merasakan keanehan.

Sontak ia membuka penutup wajah berwarna merah yang menyembunyikan paras sang pengantin wanita, dan menemukan fakta tak terduga.

Dikutip dari Eva.vn via Grid.ID dan Sosok.ID, Selasa (25/1/2022), pernikahan dengan suasana menyenangkan itu digelar di Jiaxing, Zhenjiang, Tiongkok.

Baca Juga: Sampai Tak Sanggup Senyum Saat Difoto, Viral Kisah Pengantin Wanita yang Langsung Jadi Janda hingga Duduk Sendirian di Pelaminan Menyambut Tamu, Ternyata Ini yang Terjadi Pada Suaminya, 'Kondisinya Tidak Memungkinkan'

Pernikahan tersebut baru saja digelar pada 19 Januari 2022. Mulanya sang suami menjemput calon istrinya untuk pemberkatan pernikahan.

Dalam video, terlihat pengantin wanita mengenakan pakaian tradisional pernikahan Tiongkok berwarna merah.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest