Follow Us

Sangat Lengkap! Berikut 29 Lokasi Salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah di Kota dan Kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan

Saeful Imam - Jumat, 08 Juli 2022 | 17:02
Inilah lokasi Salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah di kota dan kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan
Tribun

Inilah lokasi Salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah di kota dan kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan

GridHITS.id - Warga Muhammadiyah akan menggelar salat Idul Adha Besok, hingga kami bagikan lokasi salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah, baik di kota Tangerang, kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Informasi lokasi salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah, baik di kota Tangerang, kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan penting karena banyak warga yang ingin merayakan Idul Adha besok.

Kabar baiknya, kami akan bagikan lokasi salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah, baik di kota Tangerang, kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Pertanyaan ini beralasan karena waktu salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah berbeda dengan ketetapan pemerintah.

Pemerintah sudah menetapkan 10 duzlhijjah atau Hari Raya Idul Adha pada hari Minggu, 10 November 2022.

Sedangkan Muhammadiyah menetapkan salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah jatuh pada Sabtu, 9 November 2022.

Warga Tangerang dan Tangerang Selatan pun berusaha mencari lokasi salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah, baik di sekitar mereka, yang akan kami bagikan di artikel ini. Bahkan, kami juga memberikan informasi terkait imam dan khatib salat Idul Adha tersebut.

Berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan 10 Zulhijjah 1443 Hijriah atau Hari Idul Adha jatuh pada hari Sabtu, 9 Juli 2022.

Untuk itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) di Provinsi DKI Jakarta sampai hari Jumat (1/7) telah menyiapkan sedikitnya 29 lokasi tempat penyelenggaraan Salat Id lengkap dengan nama khatib yang bertugas.

Baca Juga: Berikut 45 Titik Lokasi Salat Idul Adha 2022 Muhammadiyah di Jakarta dan Bekasi serta Depok

Berikut 29 titik lokasi penyelenggaraan Salat Iduladha di Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menurut situs muhammadiyah.or.id :

Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular