Follow Us

Kepergok Sedang Asik Berhubungan Badan di Hotel oleh Polisi, Artis Sinetron Ini Ternyata Ikut Jaringan Prostitusi Bertarif Fantastis Rp 25 Juta untuk Sekali Kencan, Ini Dia Sosoknya!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:00
Ilustrasi prostitusi online.
Pixabay

Ilustrasi prostitusi online.

GridHITS.id - Kepergok sedang berhubungan badan oleh polisi, artis sinetron ini ternyata ikut prostitusi bertarif fantastis.

Kehidupan gemerlap dunia hiburan terkadang memang bisa membutakan.

Hal itu sepertinya terjadi pada sosok selebgram dan pemain sinetron berinisial TE ini.

Sosok artis TE diketahui beberapa waktu lalu ditangkap di sebuah hotel di daerah Semarang karena terlibat prostitusi artis dan memasang tarif Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Direskrim Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro dalam sebuah konferensi pers di kantor Ditkrimum Polda Jateng pada Senin (20/12).

Diketahui TE ditangkap bersama WBD yang merupakan seorang wanita warga negara asing asal Brazil dan mucikarinya yang berinisial JB.

Menurut keterangan, TE pun pasang tarif dengan nilai Rp 25 juta.

"Modus yang dilakukan mucikari tersebut memperkejakan orang dengan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan tarif cukup fantastis, yakni Rp 25 juta," kata Kombes Pol. Djuhandhani.

Dari total tarif ini, sang mucikari sendiri mendapat Rp 13 Juta sedangkan sisanya akan diberikan pada TE.

Baca Juga: Digerebek Prostitusi Online Bersama 3 Pria Hidung Belang di Hotel, Artis Cantik Tanah Air Ini Langsung Melejit Namanya hingga Beberkan Trauma Berat Selama Hidupnya: 'Wanita Ini Memasang Tarif...'

Penangkapan wanita 26 tahun ini sendiri dilakukan pada Rabu (15/12) lalu.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular