Follow Us

Cara Gabung dengan BRImo untuk Nasabah Lama dan Baru Semudah Ini, Sistem Keamanan Dijamin Bagus!

Rachel Anastasia - Jumat, 01 Juli 2022 | 15:29
Cara gabung dengan BRImo untuk Anda yang ingin transaksi lebih cepat
Freepik/ijeab

Cara gabung dengan BRImo untuk Anda yang ingin transaksi lebih cepat

GridHITS.id - Inilah cara gabung dengan BRImo agar Anda terbebas dari penipuan ataupun penyebaran data peribadi.

Bagi nasabah Bank BRI tentu ingin tahu cara gabung dengan BRImo yang dianggap lebih aman dari m-banking versi lama.

Ya, cara gabung dengan BRImo ini sama mudahnya dengan daftar aplikasi lainnya.

Namun diklaim, sistem keamanan yang ada di aplikasi kedua ini lebih baik dari pendahulunya yaitu BRI Mobile.

Aplikasi BRImo menggunakan teknologi user interface (UI) dan user experience (UX) terbaru.Kemudian, BRImo juga mempunyai fitur login face recognition, login fingerprint, top up Gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya.

Nasabah juga bisa memilih sumber dana yang akan digunakan untuk setiap transaksi. Yaitu bisa menggunakan rekening giro atau tabungan.Keunggulan BRImo lainnya adalah masyarakat bisa membuat rekening tanpa harus ke kantor bank.

Calon nasabah bisa membuka rekening melalui aplikasi BRImo, yaitu dengan mengunggah data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

Baca Juga: Bak Putus Urat Malu! Usai Koar-koar Larang Keluarga Faisal Tampil di Infotainment, Farhat Abbas Kini Lancang Minta Keuangan Ayah Bibi Andriansyah Diperiksa

Cara gabung dengan BRImo juga mudah, diawali dengan mengunduh aplikasi tersebut di Google PlayStore.Berikut adalah Cara Daftar BRImo:Pertama unduh aplikasi BRImo di PlayStore. Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi resmi dari Bank BRI Indonesia.Gunakan jaringan internet yang aman (hindari wi-fi publik)Kemudian install BRImo sesuai petunjuk yang berlaku. Setujui beberapa syarat pemasangan aplikasi sesuai yang diminta.Jika aplikasi sudah terinstal, buka sampai halaman depan. Pada halaman tersebut ada tampilan login untuk pengguna lama dan pendaftaran akun baru untuk pengguna yang belum memiliki akun.Karena Anda akan mendaftar layanan i-banking untuk pertama kali, maka klik “Daftar Sekarang”.Isikan data diri yang diminta yaitu nama lengkap, email aktif, tanggal kelahiran, nomor ponsel, dan juga jenis kelamin.Centang kotak persetujuan syarat dan ketentuan pada bagian bawah biodata diri.

Baca Juga: 17 Tahun Lalu Rela Dicerai Demi Seorang Ahmad Dhani, Begini Nasib Mantan Suami Mulan Jameela yang Kini Nikiahi Konsultan Keuangan hingga Akhirnya Akur Bersama Sang Penyanyi Gegara Masalah Ini

Kemudian klik “LANJUT”.Langkah selanjutnya adalah membuat password yang disusun dari gabungan huruf kapital, huruf kecil, dan juga angka. Lakukan verifikasi password, kemudian klik “LANJUTKAN”.Tunggu beberapa saat sampai nomor ponsel Anda mendapatkan SMS dari BRI yang berisi kode OTP (agar SMS bisa masuk, nomor ponsel Anda harus memiliki pulsa yang cukup).Masukkan kode OTP yang didapatkan ke BRImo. Kemudian klik “LANJUTKAN”.Jika pendaftaran berhasil, maka Anda akan langsung diarahkan untuk login dengan akun baru yang sudah dibuat.Saat sudah berhasil login, maka Anda akan masuk ke halaman beranda aplikasi BRImo.Pada halaman ini ada informasi menu seputar tarik tunai tanpa perlu ke ATM, pembayaran, pembelian, transfer, hingga pengajuan kredit via online.Jika Anda ingin melihat informasi rekening, silahkan buka menu “Rekening” dengan logo bergambar dompet.Langkah-langkah di atas adalah cara gabung dengan BRImo untuk nasabah baru. BRImo juga bisa digunakan oleh nasabah BRI yang sudah lama, namun belum mempunyai BRImo.

Baca Juga: Masih Belum Beri Lampu Hijau untuk Sang Anak Meski akan Dapat Cucu, Ibunda Indah Permatasari Justru Singgung Soal Keuangan, Ternyata Harus Lakukan ini Demi Sesuap Nasi

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular