Follow Us

Jadi Artis yang Sering Dihujat karena Doyan Nyinyir, Iis Dahlia Justru Mengaku Bangga Meski Buah Hatinya Sering Kena Semprot Netizen: 'Saya Sebagai Pemeran, Sukses'

Magdalena Puspa - Kamis, 30 Juni 2022 | 08:00
Iis Dahlia
Instagram @isdadahlia

Iis Dahlia

GridHITS.id - Iis Dahlia tak malu dicap sebagai artis yang suka nyinyir.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Iis Dahlia?

Karirnya di bidang musik dangdut tentunya sudah tak diragukan lagi.

Selain terkenal sebagai pedangdut senior, Iis juga dikenal sebagai artis yang sangat nyinyir.

Ia kerap menyindir dan berkomentar atas kehidupan rekan sesama artisnya.

Kendati demikian, tak heran jika predikat ratu nyinyir disematkan oleh publik padanya.Meski demikian, ia justru menganggap perilaku nyinyirnya yang sering membuat tersinggung orang adalah sebuah berkah.

"Nggak apa-apa, berarti kan saya sebagai pemeran, sebagai wayang, sukses," kata Iis dalam kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu, (3/4/2021).Sikapnya yang kerap ceplas-ceplos menurutnya justru membuat banyak TV ingin memperkejakannya sebagai host.

Baca Juga: Ketakutannya Selama Ini Jadi Nyata? Suami Iis Dahlia Mendadak Ngamuk hingga Putuskan Angkat Kaki dari Rumah: 'Cintamu Meragukan'

"Sebenarnya gini, orang kadang, pembuat acara atau orang tv ngelihat saya kan kesehariannya bawel.""Karena kebawelan saya terus kadang-kadang jeplak aja saya itu," tambahnya.

Alih-alih mengakui dirinya nyinyir, ibunda Salshadilla Juwita itu justru merasa semua perkatannya jujur.

Meski demikian, ia tak menampik jika kejujurannya itu bisa menyakiti orang lain."Saya itu orangnya jujur sebenarnya, tapi kan kejujuran itu kadang buat orang terluka atau sakit (hati)," ujarnya.

Source : GridHits.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest