Follow Us

Ramalannya Lagi-lagi Jadi Kenyataan, Mbah Mijan Ternyata Sempat Berikan Peringatan dan Saran Ini Terkait Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang Kini Bercerai: 'Dimusyawarahkan'

Devita Savitri - Minggu, 26 Juni 2022 | 11:24
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya
dok.Instagram Angga Wijaya

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya

GridHITS.id - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik kini memang tengah berada di ujung tanduk pasca digugat cerai Angga Wijaya.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya diketahui menggugat cerai sang pedangdut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Kabar tersebut lantas saja membuat kaget publik begitupula Dewi Perssik yang awalnya tak mengetahui dirinya digugat cerai.

Saat dikonfirmasi pertama kali, Depe hanya menyebutkan dirinya akan mencari tahu lewat sang kuasa hukum hingga akhirnya dibenarkan.

Menanggapi hal terebut Depe mengaku pasrah dan sudah memberikan apa yang diinginkan Angga Wijaya selama 5 tahun menjadi suami istri.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya bukan orang sembarangan yang ternyata juga manajer pribadi Depe.

Namun beberapa waktu kebelakang, rumah tangga Depe memang dikabarkan kurang baik meski sangat ditutupi.

Salah satu masalah rumah tangga ketiga sang pedangdut itu berada di ujung tanduk karena masalah ekonomi.

Mengutip Sripoku.com via Nakita.ID, usut punya usut, menurut Dewi Perssik, Angga Wijaya tak pernah memberinya nafkah materi.

Baca Juga: Padahal Dikenal Sebagai Biduan Seksi dan Bersuara Emas, Pedangdut Cantik Ini Mendadak Ngaku Tak Pernah Disentuh oleh 2 Mantan Suaminya, Alasannya Bikin Geger!

Dewi Perssik akui selama ini jadi kepala keluarga karena selama empat tahun tak dinafkahi Angga Wijaya.

Tak ayal, sorot tajam kini mengarah kepada rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena sang pedangdut sempat melayangkan ancaman hendak menceraikan pria yang kini jadi suaminya itu.

Source : Nakita.ID

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest