Follow Us

Dua Tahun Lalu Pilih Hengkang dari Acara yang Besarkan Namanya hingga 11 Tahun, Terungkap Pekerjaan Terbaru Azis Gagap Sekarang. Pengusaha Sukses dan Tetap Kaya Raya Meski Keluar dari OVJ!

Devita Savitri - Selasa, 21 Juni 2022 | 12:30
Sule Andre dan Azis Gagap, komedian terkenal

Sule Andre dan Azis Gagap, komedian terkenal

GridHITS.id - Nama komedian Azis Gagap memang kini bak mulai tenggelam tergantikan dengan berbagai penerus mudanya.

Tak seperti dua sahabatnya Sule dan Andre, Azis Gagap sekarang seakan fokus mengurus kehidupannya dengan menjalankan bisnis.

Seperti yang diketahui, pasca keluar dari acara yang membesarkan namanya, Azis tak lagi sering wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Ya, nama Aziz gagap mulai dikenal sebagai komedian semenjak dirinya di OVJ atau Opera Van Java (OVJ).

Namun sayang ia justru memilih hengkang dari acara yang membesarkan namanya.

ia diketahui sudah bergabung di OVJ sejak tahun 2008.

Sule dan Andre sebelumnya sudah lebih dahulu meninggalkan acara komedi itu.Keputusannya untuk mundur dari OVJ disiarkan secara live pada Selasa (31/3/2020) malam.

Namun ternyata keputusan tersebut sudah ia pikirkan sejak 8 bulan dengan meminta petunjuk kepada Sang Pencipta terkait pilihannya itu.

Baca Juga: Selama Ini Bersahabat Baik, Andre Taulany Dibuat Ngamuk dan Dendam pada Aziz Gagap Karena Satu Hal: Parah!

Sembari menahan air matanya, Azis mengatakan bahwa dirinya berhenti dari OVJ.Beberapa pemain OVJ mengungkap kesedihan apabila Azis benar-benar mundur dari acara tersebut."Setiap malam Azis minta petunjuk Allah, kalau disuruh kerja ya kerja. Tapi sampai detik ini belum ada petunjuk, elu harus kerja. Jujur buat meninggalkan OVJ berat," tuturnya sembari menangis.Tidak hanya itu, Azis juga masih memikirkan kelanjutan kariernya dalam panggung hiburan."Kalau Allah izinkan, Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan. Kalau enggak, ya (sudah), kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon di maafkan," ucap Azis lagi.

Mengutip Kompas.com, Azis rupanya punya kegiatan lain di luar dunia keartisannya.Azis diketahui memiliki sebuah pondok pesantren di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.Tak hanya membuka kesempatan untuk para santri menggali ilmu agama, Azis juga menjalankan bisnis ternak kambing.

Bukan bisnis yang baru terlaksana, ternyata usaha menjanjikan sang komedian sudah berjalan sejak 13 tahun yang lalu.

Source : Grid.ID, GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular