Follow Us

Hanya Demi Fashion? Syahrini Mendadak Jadi Bulan-bulanan saat Nekat Lakukan Hal Ini di Acara Pengajian Almarhum Sosok Artis Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 Juni 2022 | 21:15
Syahrini dan Reino Barack
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Kerap dihujat dan dituding teman makan teman, Syahrini ternyata pernah dicibir karena nekat tampil seperti ini di tahlilan mendiang suami BCL.

Sosok penyanyi cantik Syahrini seakan tak pernah lepas dari mata publik.

Kehidupan penyanyi 38 tahun ini seakan begitu menarik untuk diikuti.

Walau banyak yang menyukai, tak sedikit juga yang kerap mencibir Syahrini teman makan teman setelah menikah dengan Reino Barack.

Bukan tanpa alasan, Syahrini pada saat itu menikah dengan Reino Barack yang baru saja putus dari sahabatnya sendiri, Luna Maya.

Tak hanya itu, rupanya Syahrini pernah dihujat karena tampil seperti ini di tahlilan meninggalnya Ashraf Sinclair.

Pada momen tahlilan meninggalnya suami BCL itu (19/2/2020), Syahrini mendadak jadi sorotan warganet karena penampilannya.

Yang menjadi sorotan adalah ketika istri Reino Barack itu tampil tetap dengan sepatunya sedangkan tamu lainnya termasuk BCL nampak melepas alas kakinya.

Hal tersebut pun diangkat oleh Feni Rose melalui program Rumpi.

Baca Juga: Sang Mantu Seolah Sejenak Terlupakan, Kedatangan Mantan Pacar Syahrini Ini ke Rumah Sambil bagi-bagi Angpau Mendadak Buat Satu Keluarga Heboh, Mertua Reino Barack Langsung Histeris: 'Mamah Seneng'

"Tahlil Ashraf digelar pengajian, yang menarik, kita melihat dari sisi lain yah."

Source : Grid Network

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest