Follow Us

Pernah Singgung Perasaan Luna Maya Gegara Desak untuk Menikah Agar Tak Dicibir Perawan Tua, Artis yang Sudah Hijrah Ini Justru Berikan Respon Mengejutkan saat Dihujat: 'Cuma Mau Share Kebahagiaan Aku'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 Juni 2022 | 20:45
Luna Maya ngaku makan mi instan cuma setahun sekali, begini penjelasannya.
Instagram @lunamaya

Luna Maya ngaku makan mi instan cuma setahun sekali, begini penjelasannya.

GridHITS.id - Kartika Putri akhirnya meminta maaf usai mendesak Luna Maya cepat-cepat menikah.

Belum lama ini, publik seolah dibuat geram oleh Kartika Putri.

Hal tersebut terjadi setelah Kartika Putri meminta Luna Maya segera menikah dalam kanal YouTube TS Media.

Ya, Kartika Putri dianggap tak sopan dan lancang menanyakan hal yang sangat sensitif pada mantan kekasih Reino Barack itu.

Seperti diketahui, hingga kini Luna Maya masih betah dalam status lajangnya.

Karena ucapannya pada Luna Maya, Kartika Putri pun kini meminta maaf.

Awalnya, Kartika Putri dan Luna Maya dipertemukan dalam podcast di YouTube TS Media yang diunggah pada Minggu (6/6/2021) lalu.Kala itu, Karput ungkap sisi positif dari pernikahan yang telah ia lalui selama tiga tahun ini.Namun, siapa sangka Karput rupanya justru langsung mendesak Luna Maya untuk segera menikah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sempat Ngotot Ogah Suaminya Nikah Lagi, Kini Kartika Putri Mengaku Ikhlas Habib Usman Bin Yahya Poligami: 'Monggo, Silakan'

"Mbak, buru-buru deh mbak, enak lo nikah mbak, beneran," tuturnya.Sempat terdiam, Luna Maya memaparkan alasannya mengapa tak buru-buru membina rumah tangga dengan seseorang."Gini, saya bukannya enggak mau...," ujar Luna Maya."Aku nungguin lo, ayo dong kapan," desak Kartika Putri.

Mantan pacar Ariel Noah ini pun tak sempat menyelesaikan jawabannya ketika ditanya untuk segera menikah.

Namun, dengan tegas Luna Maya lalu mengatakan jika tidak semua perempuan memiliki nasib yang sama dengan Kartika Putri.Menurutnya, orang-orang yang merasa menikah itu menyenangkan karena mendapat pasangan yang tepat.

Begitu pula sebaliknya, ada orang yang kemudian memutuskan untuk menikah dan ekspektasinya salah."Eh, enggak semua orang itu seberuntung kamu," ucap Luna Maya.

Source : Tribunseleb

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest