Follow Us

Ngaku Tak Ada Cinta untuk Nikahi Duda Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Dibuat Mabuk Kepayang dan Tak Akan Tinggalkan Mulan Jameela, Singgung Masalah Perselingkuhan

Magdalena Puspa - Senin, 20 Juni 2022 | 08:00
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Instagram @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridHITS.id - Cerita rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu jadi sorotan.

Segala hal yang menyangkut keduanya selalu heboh jadi topik.

Pasalnya, Dhani dan Mulan sempat menutup-nutupi pernikahan mereka.Bahkan tak butuh waktu yang lama bagi pentolan Dewa 19 untuk kembali melabuhkan hatinya pada mantan rekan duet Maia Estianty itu.Selang setahun setelah cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani mantap menikah dengan Mulan Jameela.

Dampaknya, julukan pelakor menjadi melekat pada Mulan lantaran dituding rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.Kendati demikian, Ahmad Dhani begitu mencintai Mulan Jameela dan ngaku akan mati-matian mempertahankan rumah tangganya.

Melansir dari GridHot.ID, Ahmad Dhani menggunakan perbandingan yang ekstrem, yakni mengibaratkan istrinya itu melakukan perselingkuhan.

"Cuma Mulan Jameela, nggak ada perempuan lain yang gue sayang," kata Dhani.

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang! Mantap Depak Istri Sah hingga Pilih Mulan Jameela, Isi Pesan Ahmad Dhani untuk Maia Estianty Pasca Cerai Akhirnya Terkuak

"Semisal Mulan ketahuan selingkuh sama cowok lain, sampai (tidur) dengan orang lain, buat gue Mulan itu the goddess of sex, misal dia selingkuh, gue tetep cinta," pungkasnya.Di lain sisi Mulan Jameela justru blak-blakan ngaku nikah dengan Ahmad Dhani tanpa cinta, bahkan memiliki incaran pria lain yang menarik hatinya.

Seperti dilansir dari Wartakotalive.com, mulan mengungkap alasannya menikahi ayah Al, El, dan Dul itu.Hal ini cukup mengagetkan, sebab diakui Mulan saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta yang tumbuh pada mantan suami Maia Estianty itu."Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berurusan dengan mas Dhani," beber Mulan.

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya.

"Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.Setelah melihat Dhani begitu tulus memohon, Mulan Jameela pun akhirnya bersedia mencoba dan menjalani hubungan serius dengan duda Maia Estianty itu.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest