Follow Us

Ciut Nyali Hingga Memilih Mundur, Anya Geraldine Mati Kutu Saat Lihat Ariel NOAH dan BCL Makin Lengket: ‘Aku Udah Gak Mau Ngarep’

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 Juni 2022 | 08:30
Anya Geraldine
instagram.com/anyageraldine

Anya Geraldine

GridHITS.id - Anya Geraldine mengaku enggan berharap lagi pada Ariel Noah.

Belakangan ini kedekatan antara Ariel Noah dan BCL tengah jadi sorotan.

Tak sedikit warganet yang berharap keduanya benar-benar jadian.

Diketahui bukan hal asing lagi bagi Ariel NOAH dikabarkan dekat dengan artis-artis cantik.Sederet selebritis cantik mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba diketahui pernah jatuh di pelukannya.Meski begitu, kisah cinta Ariel baik dengan Luna maupun Sophia Latjuba tak ada yang sampai naik pelaminan dan harus kandas di tengah jalan.Sementara itu, belakangan, nama Ariel justru santer dijodoh-jodohkan dengan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL).

Bukan tanpa sebab, pasalnya keduanya dianggap netizen memiliki chemistry kuat yang mampu membuat baper publik yang melihatnya.Ditambah lagi, keduanya juga sering terlibat kerjasama yang membuat netizen merestui keduanya untuk berjodoh.

Baca Juga: Punya Motor Seharga Rp1 Miliar, Siapa Sangka Ariel NOAH Lebih Senang Pakai Motor Buluk dan Butut Rp3 Jutaan ini Buat Jalan-jalan, Alasannya Bikin Haru

Ariel NOAH dan BCL
Instagram

Ariel NOAH dan BCL

Bahkan baru-baru ini, video kedekatan Ariel dan BCL kembali viral usai diunggah akun Instagram @vijaya.lee, Jumat (19/3/2021).

Ya, pada kesempatan itu, keduanya tampak berbincang syahdu di atas panggung dengan tatapan yang saling bertemu.Sontak saja, hal tersebut langsung membuat netizen baper sebaper-bapernya.

Namun di lain pihak, ada sosok lain yang ternyata juga mengagumi sang vokalis.

Ya, sosok tersebut tak lain tak bukan ialah selebgram, Anya Geraldine.Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Anya dan Ariel juga pernah muncul bersama dalam sebuah acara konten YouTube yang dipandu sang selebgram.Pada saat itu, terungkap bahwa Anya rupanya sudah lama menjadi penggemar sang lady killer.Tak cukup sampai di situ, Anya bahkan sempat melontarkan keinginannya agar bisa memanggil Ariel dengan sebutan 'sayang'.

"Dia yang hai gue yang malu. Jadi gini Kak Ariel, enaknya manggilnya apa? Kak, om atau?" tanya Anya Geraldine dilansir dari YouTube WAW Entetainment, Kamis 14 Januari 2021.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest