Follow Us

Kini Keluarganya Jadi Panutan hingga Dicap Ayah Sambung yang Berhasil, Terungkap Masa Lalu Sonny Septian yang Bikin Fairuz A Rafiq Ragu Terima Cintanya: Mantan Playboy!

Devita Savitri - Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:28
Kedekatan Sonny Septian dan King Faaz
Instagram @sonnyseptian

Kedekatan Sonny Septian dan King Faaz

GridHITS.id - Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu ramai dibicarakan pasca beberapa kelakuan King Faaz putra pertama keduanya viral di media sosial.

Gegara hal tersebut publik akhirnya penasaran dengan pola asuh yang diterapkan Sonny kepada King Faaz.

Terlebih seperti yang diketahui, status Sonny Septian merupakan ayah sambung bagi putra Galih Ginanjar tersebut.

Tak lama kemudian, keluarga tersebut akhirnya diundang oleh beberapa acara podcast hingga terungkap pola asuh yang diberikan Sonny.

Bak takjub bukan kepalang, tak sedikit dari warganet memberikan cap bila Sonny Septian adalah ayah sambung yang berhasil bagi King Faaz.

Seperti yang diketahui, kini Fairuz dan Sonny hidup bahagia tanpa adanya isu miring yang menerpa selama hampir 5 tahun bersama.

Kendati demikian, siapa sangka jika Fairuz A Rafiq sempat ragu menjalin hubungan dengan Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq pun memiliki kiat-kiat khusus untuk meyakini dirinya sendiri sebelum menikah dengan Sonny Septian.

Ternyata, Fairuz hanya mengandalkan Tuhan dalam memilih pasangan hidup dalam hal ini berhubungan dengan Sonny Septian.

Baca Juga: Sekarang Rasakan Karma Usai Sempat Ragukan Anaknya Sebagai Darah Daging Sendiri, Galih Ginanjar Kini Sudah Tak Dianggap Ayah oleh King Faaz: 'Mami Jangan Pernah Sebut Nama Dia!'

"Kita kan nggak pernah tau ya di saat ketemu dia, kita nggak bisa melihat langsung dia orang yang baik. Pertama kali ketemu ya mikir sebenarnya kan Sonny nggak gitu dulunya. Dulu tuh dia termasuk yang playboy."

"Pertemuan kita itu bener-bener nggak diduga banget. Aku masih ngeliat dia lagi nganterin cewek lain, belom (jadian)," ujar Fairuz, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Senin (11/4/2022).

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest