Follow Us

'Setiap Orang Punya Sisi Gelap' Bak Maklumi Kelakuan Mantan Menantunya di Masa Lalu, Terungkap Roy Marten Lakukan Hal Ini Kala Satu Indonesia Mengecam Perbuatan Gisella Anastasia, Tak Ada Kesempatan?

Devita Savitri - Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:28
Gisella Anastasia bersama keluarga Gading Marten
Kompas.com

Gisella Anastasia bersama keluarga Gading Marten

GridHITS.id - Kehidupan Gisella Anastasia memang tak pernah mudah seperti manusia yang lainnya.

Ia harus mengalami beberapa kali jatuh ke berbagai lubang kesalahan dan tentu saja tak terprediksikannya.

Lubang pertama adalah perceraiannya dengan Gading Marten dikala semua orang menganggap rumah tangganya sangatlah harmonis.

Gegara hal tersebut banyak yang ikut patah hati dan mengharapkan keduanya bisa kembali bersama demi Gempita Nora Marten bahkan hingga saat ini.

Pasca bercerai, Gisella sempat menjalin kasih dengan seorang Wijaya Saputra alias Wijin yang kini juga berakhir kandas.

Selanjutnya bak lubang terdalam yang sempat disinggahinya adalah ketika Gisel tersangkut kasus video syur yang membuat kehidupannya tak sama lagi.

Lantaran hal tersebut satu persatu borok Gisella Anastasia mencuat dan terbongkar ke publik secara luas.Gisel sudah mengakui perbuatannya.Status Gisel pun sudah resmi menjadi seorang tersangka saat itu.

Baca Juga: Busuk Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga! Kini Berakhir Kandas, Siapa Sangka Gisel Sempat Ngaku Kesal Tahu Wijin Kerap Terima Pesan dari Perempuan Lain

Kabar Gisel tersandung kasus video syur tentu saja membuat publik secara luas.

Bahkan banyak orang yang mendadak kecewa pada Gisel.Karena selama ini Gisel dikenal sebagai sosok yang keibuan.Mengingat Gisel selalu berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk Gempita.

Di tengah Gisel yang sudah resmi menjadi tersangka, Roy Marten pun nekat angkat suara.Roy pun berusaha mengungkapkan isi hatinya saat itu.

Ia menyadari bahwa setiap manusia memiliki sisi gelap."Setiap manusia, atau setiap orang itu punya sisi gelap," kata Roy dalam akun Youtube Trans Tv Official."Cuman ada yang terbongkar ada yang tersembunyi sih, dan kebetulan ini terbongkar," tambahnya.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest