Follow Us

Sempat Dituding Publik Sebagai Ayah Kandung Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Begini Kabar Keluarga Adi Firansyah yang Harus Hidup Nelangsa Usai Kepergian Sang Aktor, Sedih!

Devita Savitri - Jumat, 17 Juni 2022 | 20:30
Keluarga Mayangsari, Adi Firansyah
Nova

Keluarga Mayangsari, Adi Firansyah

GridHITS.id - Nama Adi Firansyah tiba-tiba membuat heboh publik dan dihubungkan dengan putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.

Bukan tanpa sebab, publik menilai Khirani bukanlah buah hati dari Bambang Trihatmodjo melainkan mirip dengan seorang Adi Firansyah.

Kabar ini lantas saja meledak dan melebar hingga sampai di telinga seorang pangeran Cendana itu.

Menanggapinya, Mayangsari mengaku sang suami telah membicarakan hal tersebut secara langsung kepada Khirani agar tak terjadi kesalahpahaman.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Mayangsari juga dituding menjalin hubungan dengan seorang pria berondong.

Mayangsari pernah diisukan menjalin cinta dengan seorang artis Adi Firansyah.

Tidak terasa sudah 16 tahun semenjak kepergian Adi Firansyah, aktor yang pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Mayangsari.

Kepergian Adi Firansyah yang telah 16 tahun ini pun masih menyisakan beberapa kisah tersembunyi, termasuk hubungannya dengan Mayangsari.

Terlepas dari gosip hubungannya dengan Mayangsari, 16 tahun kepergian Adi Firansyah ini ternyata berefek besar pada kondisi ekonomi keluarga.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah Habis? Selama Ini Terlihat Santai Meski Dihujat Pelakor, Mayangsari Akhirnya Angkat Bicara Saat Sang Anak Dituding Hasil dari Hubungannya dengan Aktor Ini

Diketahui, aktor tampan Adi Firansyah telah meninggal dunia sekitar 12 tahun yang lalu.

Tepatnya pada 23 Desember 2006, Adi Firansyah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di daerah Cikunir, Bekasi.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular