Follow Us

'Teman Biasa Itu Nggak Tidur Bareng', Ayu Thalia Bantah Telak Pernyataan Nicholas Sean, Adik Ahok Beri Reaksi Pedas

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 16 Juni 2022 | 15:00
Ayu Thalia
Instagram @thata_anma

Ayu Thalia

GridHITS.id - Babak baru persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean, anak Ahok kini telah berlangsung.

Ayu Thalia bahkan mengurai fakta mengejutkan saat di persidangan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kawasan Jakarta Pusat.

Ayu Thalia mengurai fakta setelah dirinya dianggap teman saja oleh putra Ahok.

Ayu Thalia menilai Nicholas Sean berbohong.

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan 'saya dengan korban saksi tidak ada hubungan apa-apa'," ucap Ayu Thalia, pada Selasa (14/6/2022),

"Karena setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang saudara saksi omongkan cuma teman saja, teman biasa itu gak tidur bareng, teman chat itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya saya kapan mens," lanjutnya.

Ayu Thalia lalu bercerita pernah beberapa kali check-in di hotel bersama Nicholas Sean.

Ia bahkan mengaku pernah juga di bawa tidur di rumah Nicholas Sean.

"Saksi korban juga beberapa kali check-in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya yang mulia," pungkas Ayu Thalia.

Baca Juga: Nasi Sudah Berubah Jadi Bubur! Meski Bahagia Menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok Ungkap Penyesalan Ini Imbas dari Lidahnya yang Setajam Silet sampai Buat Sakit Hati Nicholas Sean

Pada persidangan kali ini diagendakan untuk pemeriksaan saksi.

Nicholas Sean ditemani oleh tantenya Fifi Lety Tjahaja Purnama dan tim kuasa hukumnya saat menghadiri sidang sebagai saksi korban.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest