Follow Us

Hampir 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Tanpa Malu-malu Bocorkan Caranya Salurkan Hasrat Seksual, Ungkap Takut Berhubungan Intim Langsung hingga Nikita Mirzani Syok : 'Laki-laki Sekarang Pada Asal-asalan'

Devita Savitri - Rabu, 15 Juni 2022 | 21:00
Kolase Kiki Amalia dan Nikita Mirzani
Instagram/@kikiamaliaworld, Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Kolase Kiki Amalia dan Nikita Mirzani

GridHITS.id - Masih ingat dengan sosok Kiki Amalia? Ya, DJ seksi tersebut diketahui pernah membina rumah tangga dengan Markus Horison.

Markus Horison merupakan mantan kiper tim nasional Indonesia. Kisah cinta keduanya lantas saja membuat heboh publik.

Keduanya menikah pada tahun 2010 dan pada akhir 2012 Markus mengugat cerai Kiki. Keduanya pun akhirnya resmi bercerai di tahun 2013.

Usai berpisah Kiki Amalia pun masih setia menyandang status janda hingga saat ini.

Di usianya yang sudah kepala 4 rupanya tak membuat Kiki Amalia lantas buru-buru menikah dan santai dengan kehidupannya sebagai single.

Tak hanya itu, kini sosoknya terkenal sebagai janda cantik sekaligus seksi karena tubuhnya yang masih segar.

Meski demikian, beberapa tahun lalu Kiki Amalia sempat buka-bukaan ke Nikita Mirzani bagaimana caranya menyalurkan hasrat seksualnya selama menjadi janda.

Kepada Nikita Mirzani, Kiki Amalia tak canggung membocorkan cara melampiaskan hasrat seksualnya.

Siapa sangka cara Kiki Amalia melampiaskan hasrat seksual selama hampir 10 tahun menjanda sukses membuat Nikita Mirzani syok.

Baca Juga: Seakan Sial Dihujat Publik saat Ditinggal Suami, Artis Cantik Ini Akhirnya Bongkar Fakta Sesungguhnya saat Ia Harus Alami Keguguran dan Tak Dipedulikan: 'Suami Aku Enggak Peduli'

Seperti diketahui pasca bercerai dari penjaga gawang Markus Horison di tahun 2012 silam, Kiki Amalia juga tidak terlihat menggandeng pria baru.

Source : BangkaPOS

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest