Follow Us

Nangis Darah! 30 Tahun Menabung Hasil Banting Tulang di Dunia Hiburan, Artis Ini Cuma Bisa Pasrah Saat Rumah Mewahnya yang Hampir Jadi Tersapu Bersih oleh Banjir Bandang: ‘Lenyap Impian Saya’

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 15 Juni 2022 | 10:00
Ilustrasi banjir
Pixabay/Imaresz

Ilustrasi banjir

GridHITS.id - Pedih sekali nasib selebriti papan atas ini, hasil kerjanya puluhan tahun kini hilang sudah.

Seperti diketahui, kita semua tahu seperti apa jerih payah bekerja dan perasaan ingin menikmati hasilnya.

Bahkan tak sedikit juga selebriti yang harus memulai kariernya dari bawah demi mendapatkan 'panggung'.

Berbagai hal pun dicoba oleh selebriti ini untuk bisa menghasilkan uang dan membeli rumah impiannya.

Namun apa daya, ketika banjir besar melanda, rumah selebriti yang sudah hampir selesai ini malah hancur.

Ebby Yus, artis asal Malaysia harus rugi ratusan juta karena rumahnya terhempas oleh banjir padahal itu dibangun dengan uang hasil 30 tahun berkarier.

"Tanpa disangka, musibah datang hingga habis rumah yang dibangun dengan separuh batu dan separuh lagi kayu 'lenyap' dalam kejadian banjir, petang semalam.Inilah rumah impian saya sejak 30 tahun berkecimpung dalam dunia seni.Saya lapang dada dengan ketentuan ini," ungkap Ebby Yus dikutip dari Harian Metro.

Baca Juga: Bikin Merinding! Tak Cuma Vicky Prasetyo yang Ngaku Pakai Ilmu Gaib Demi Pikat Hati Wanita, Ternyata Sederet Artis Ini Juga Sering Lakukan Ritual Khusus

Ujarnya lagi, rumah naas ini merupakan hasil keringat sendiri setiap kali mendapat bayaran dari berakting atau melawakNamun apa daya, uang yang sudah dikumpulkan puluhan tahun kini bak tak berbekas.

Banjir bandang menghanyutkan rumah artis
Tribunnews via Harian Metro

Banjir bandang menghanyutkan rumah artis

Dalam video yang beredar, terlihat rumah Ebby Yus sudah hancur dan bercampur dengan lumpur serta barang-barang lain yang hanyut.Bersyukur SelamatMeski mengalami kerugian besar, Ebby Yus bersyukur ia selamat dari bencana banjir.Ungkapnya, satu jam sebelum kejadian Ebby dan seorang pembantu masih berada di rumah itu untuk memasang wallpaper dinding.

Namun tiba-tiba ia mendapat panggilan telepon yang memintanya pergi ke Kapar, Klang, Malaysia.Panggilan tersebut menyelamatkannya dari hantaman banjir bandang.Ebby lantas mendapat kabar dari pekerja bangunan yang menggarap rumahnya bahwa banjir datang.

Baca Juga: Waduh! Padahal Selama Ini Selalu Rapat Ditutupi, Ariel NOAH Tak Sengaja Terekam Instastory Artis Lain saat Sedang Gelendotan dengan Wanita Ini ketika Nonton Konser, Siapa?

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular