Follow Us

'KD Jadi Saksinya!' Akhirnya Terbongkar Juga Apa yang Dilakukan Raul Lemos Pada Aurel dan Azriel Hermansyah, Suami Krisdayanti Banjir Air Mata karena Hal Tak Terduga Ini

Rachel Anastasia - Senin, 13 Juni 2022 | 15:53
Krisdayanti, Raul Lemos, Azriel dan Aurel Hermansyah
IG @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah

Krisdayanti, Raul Lemos, Azriel dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Raul Lemos menangis karena Aurel dan Azriel Hermansyah, dua anak sambungnya.

Seperti diketahui, hubungan kedua belah pihak ini di masa lalu disebut-sebut kurang baik.

Sebab antara Raul Lemos, Aurel dan Azriel Hermansyah sempat ada perang dingin.

Bahkan mereka sempat terlihat saling melayangkan sindiran di media sosial.

Sehingga tak heran jika aksi mereka menuai banyak sorotan publik tanah air.Namun berbeda saat Raul Lemos lakukan hal tak terduga ini pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah hingga membuatnya meneteskan air mata.Momen tersebut masih teringat jelas di benak sosok suami dari anggota DPR RI periode tahun 2019-2024 tersebut.Sudah bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti, Aurel serta Azriel tengah berseteru.Tak sampai di situ saja, bahkan Aurel-Azriel tak ragu untuk saling kirim sindiran dengan Krisdayanti dan ayah tirinya itu.

Baca Juga: Ngaku Seumur Hidup Tak Pernah Menangis Bahkan saat Ayahnya Meninggal, Raul Lemos Malah Berlinang Air Mata ketika Peluk Aurel dan Azriel Gegara Meminta Hal Ini untuk Krisdayanti: 'Saya Orangnya Keras'

Gegara masalah tersebut makin memanasnya hubungan mereka, keluarga Krisdayanti pun jadi bahan pergunjinggan.Hingga akhirnya Krisdayanti dan Raul Lemos memilih untuk memberikan klarifikasi melalui Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).Dikutip dari NOVA, dalam kesempatan itulah terungkap momen tak terduga dimana Raul Lemos sempat membuat Aurel dan Azriel menangis.Raul Lemos mengaku bahwa dirinya jarang menangis, namun kejadian saat itu merupakan suatu pengecualian.“KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya nggak pernah nangis.

Kakak saya meninggal, saya nggak nangis. Ayah saya meninggal, saya nggak nangis juga.""Saya orangnya keras, nggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” ujar Raul Lemos.Rupanya saat itu Raul Lemos meminta Aurel dan Azriel untuk menghormati dan menyayangi ibu kandung mereka, Krisdayanti.Di sisi lain, Raul Lemos tak mempermasalahkan jika Aurel dan Azriel tak menyukai dirinya.

Baca Juga: Kenyang Tudingan Main Serong dengan Suami Orang hingga Dihadapkan Kenyataan Raul Lemos Bakal Poligami, Krisdayanti Histeris: 'Oh My God!'

"Saya bilang gini, Kalian tidak sayang sama Om, Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, Om juga tidak sakit hati, Om tidak apa-apa," paparnya.Meski begitu, yang terpenting bagi Raul Lemos adalah agar Aurel dan Azriel bisa menghormati dan menyayangi Krisdayanti."Tapi tolong hormati, sayangi ibu kalian. Mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup,’” ungkap Raul Lemos.Dalam video itu, Raul Lemos juga mengatakan bahwa dirinya juga sudah berusaha untuk dekat dengan kedua anak kandung Krisdayanti tersebut.“Jadi, dibilang saya nggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana?

Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.Raul Lemos juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah melarang Aurel dan Azriel untuk datang ke rumah demi bertemu sang ibunda.“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya nggak ada masalah.

Kan, saya udah bilang, kalau nggak suka, nggak sayang sama saya, nggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Baca Juga: Kelakuan Istri Atta Halilintar Sudah Makin Menjadi-jadi, Aurel Langsung Mengadu pada Krisdayanti Gegara Diomeli Habis oleh Ashanty, Bukannya Dibela Kakak Azriel Malah Disemprot Istri Raul Lemos

Artikel ini telah tayang di Sosok dengan judul Ngaku Ayah Meninggal Tak Menangis, Raul Lemos Sebut Seumur Hidup Meneteskan Air Mata Saat Lakukan Hal Ini Pada Aurel!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular