Follow Us

Baru Terungkap Sekarang? Bukan Ariel NOAH, Ternyata Sosok Bapak 4 Anak Inilan yang Membuat Senyum BCl Merekah Pertama Kali Setelah Kepergian Ashraf Sinclair 2 Tahun Silam

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 13 Juni 2022 | 12:52
BCL
Instagram @bclsinclair

BCL

GridHITS.id - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari kini diketahui menyandang ststus sebagai janda.Diketahui bahwa Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Hal itu tentunya menjadi mimpi buruk untuk ibu satu anak tersebut.

Meski begtiu BCl tetap tegar hingga takl ama kemudian ia kembali muncul ke publik setelah sebulan lamanya mengurung diri.

Hal ini ditandai dengan penampilan perdananya pada Jumat (28/2/2020) silam di sebuah mal dilanjut dengan mengisi acara di konser Ronan Keating keesokan harinya.Di konser ‘Romantic Valentine Concert', ibunda Noah Sinclair ini menyanyi bersama penyanyi papan atas dunia, Ronan Keating dan Christian Bautista.Hingga yang terbaru BCL kembali hadir di acara 'Result and Reunion Indonesian Idol 2020', malam itu.

Senin (2/3/2020), ia kembali menduduki kursi juri ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'.

Ikut kembali menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut, BCL tampil anggun dengan gaun berwarna hitam dan riasan natural.

Baca Juga: Jadi Kabar Gembira! Ikatan Dokter Idonesia Beberkan Kunci Virus Corona Bisa Mati Sendiri Dengan AntibodiMulai berusaha bangkit, masih tampak rona sendu di wajah cantiknya.Meski begitu, BCL terus berusaha kuat dan tampil maksimal dalam acara tersebut.

Walau BCL sempat menitikkan air mata dan tersedu saat mendengar Judika menyanyikan lagu barunya berjudul Tak Mungkin Bersama.Perempuan 36 tahun ini juga berhasil dibuat tertawa di acara yang sama.Ini seolah jadi tawa pertamanya setelah kepergian sang suami untuk selamanya.

Kejadian ini berlangsung setelah Anang Hermansyah membuat sebuah kesalahan, yang justru jadi guyon bagi para juri lainnya.

Kesalahan yang dilakukan Anang adalah salah menyebut nama kontestan yang sedang dikomentari penampilannya.Ia memanggil nama Tiara dengan nama kontestan lain yaitu Lyodra.

"Tepuk tangan dulu buat Lyodra," seru Anang dengan lantang saat mengakhiri komentarnya.

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular