Follow Us

Desy Ratnasari Akhirnya Berani Bicara Jujur, Tangisnya Langsung Pecah saat Mengungkapkan Kenangan Perpisahannya dengan Suami Maia Estianty: 'Sebetulnya di Tahun Pertama...'

Averus Al Kautsar - Senin, 13 Juni 2022 | 06:00
Desy Ratnasari dan Irwan Mussry.
Istimewa/Tribunnews.com

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry.

GridHITS.id - Desy Ratnasari akhirnya jujur, tangisnya langsung pecah saat ungkap kisah perpisahannya dengan suami Maia Estianty.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Desy Ratnasari?

Desy dikenal sebagai salah satu artis kawakan yang namanya tentu sudah tidak asing lagi.

Walaupun punya karir yang sukses sebagai artis dan anggota dewan, Desy bisa dikatakan kurang beruntung dalam soal percintaan.

Dirinya diketahui sudah 2 kali gagal dalam membina rumah tangga dan terakhir sempat menjalin asmara 8 tahun dengan Irwan Mussry.

Tak main-main, hubungan keduanya diketahui sudah begitu serius bahkan sudah melangsungkan pertunangan.

Namun usut punya usut, diakui Desy Ratnasari, akibat ulahnya sendiri Irwan Mussry akhirnya lepas dari genggaman dan menikah dengan Maia Estianty.

Pengakuan ini diungkap sendiri oleh Desy Ratnasari dalam tayangan wawancara dengan stasiun TV, TVOne beberapa waktu lalu.

Dilansir dari YouTube Rahmatainment 15 November 2014 lalu via Grid.ID, Rabu (15/9/2021) Desy Ratnasari mengaku ingin sekali menikah dengan Irwan Mussry kala itu.

Baca Juga: Katakan Selamat Tinggal Pada Nassar? Ternyata Sosok Pria Ini yang Bisa Membuat Seorang Desy Ratnasari Kagum Saat Dilamar: 'Itu Pengalaman Baru Buat Saya!'

Namun keinginannya ini sulit untuk tercapai lantaran ada perbedaan di antara dirinya dan Irwan Mussry.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest