Follow Us

Sang Ibunda Disebut Sebagai Tukang Ghibah dan Ratu Pencitraan oleh Ahmad Dhani, Al El Dul Langsung Pasang Badan Bela Maia Estianty dan Kuliti Tabiat Istri Irwan Mussry yang Sebenarnya: 'Jadi Sedih'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00
Ahmad Dhani dan anak-anaknya.
instagram.com/alghazali7

Ahmad Dhani dan anak-anaknya.

GridHITS.id - Ahmad Dhani sebut Maia Estianty sebagai ratu pencitraan, Al El Dul langsung pasang tameng dan ungkap tabiat sang ibunda yang sebenarnya.

Walaupun sudah lama bercerai, hubungan Dhani dan Maia yang panas selalu menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mengungkapkan kekesalannya pada Maia Estianty.

Ahmad Dhani menyebut jika Maia Estianty masih suka menggibah soal Mulan Jameela dan juga menyebutnya sebagai Ratu Pencitraan.

Bukan tanpa alasan, beberapa kali memang Maia Estianty tertangkap kamera mengungkit kembali kisah konflik perceraiannya di masa lalu.

Karena itu Ahmad Dhani begitu marah pada sosok sang mantan istri yang terus membicarakan Mulan Jameela.

Kendati Ahmad Dhani memandang negatif sifat Maia Estianty, namun bagi anak-anak mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, Maia Estianty bukan sosok seperti itu.

Bertepatan di hari ibu pada video yang diunggah YouTube Maia ALELDUL TV 22 Desember 2020 lalu, mereka melontarkan pendapatnya mengenai sosok Maia Estianty.

"Bunda itu seorang Ibu yang baik, sangat caring sama anak-anaknya, cuek tapi tegas," ujar si sulung, Al Ghazali, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID pada Minggu (5/9/2021).

Baca Juga: Tiba-tiba Minta Maaf pada Tissa Biani, Maia Estianty Diam-diam Ternyata akan Jodohkan Dul Jaelani dengan Putri Seorang Artis, Siapa?

"Dan Bunda selalu mengajarkan anak-anaknya pada hal yang positif," tambah dia.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular