Follow Us

Sempat Tertekan karena Merasa Jadi Pembantu Usai Dinikahi Pria Beda Usia 16 Tahun, Begini Kabar Pesinetron yang Sempat Mengaku Jadi Korban Perkosaan ini

Saeful Imam - Rabu, 08 Juni 2022 | 21:45
Revi Mariska
Instagram

Revi Mariska

GridHITS.id - Saat disebut, namanya memang kurang dikenal, tapi yakinlah sosoknya sering kita lihat di televisi sebagai pemain sinetron laga.

Meski begitu, namanya mencuat bukan karena aksi laganya, melainkan karena nekat menyerang pedangdut Lesti Kejora dan menyebut mukanya boros seperti orangtua.

Bahkan, seorang aktris senior Luna Maya pun jadi korbannya karena disebut sebagai bintang bokep.

Warganet pun langsung membanjirinya kritikan dan bullyan.

Sosok wanita itu bernama Revi Mariska, artis cantik yang juga pemain sinetron ternama.

Revi Mariska sangat cantik karena kerap bermain dalam film laga Indosiar.

Selain mulut dan sikap yang tak bisa dijaga, ada pernyataan lain sang artis yang bikin heboh.

Ia pernah mengaku diperkosa orang tak bertanggung jawab dan memposting foto vulgarnya . Lebih lanjut, Revi menyebut tak bisa mengingat wajahnya dan kemudian menuliskan tulisan pengaduan ke 911.

“Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru berani bisa ngomong skrng tapi aq lupa lagi tuch yang mana mukanya kaya gimana...” tulis Revi Mariska.

Baca Juga: Diminta Belajar Kuat dan Tegar, Artis FTV Revi Mariska Malah Hina Luna Maya dengan Sebutan Artis Porno, Netizen: Lagi Depresi Mohon Maklum G

Tak hanya itu, ia juga ungkap pernah depresi karena gagal menikah. Memang saat ini, ia mulai meniti hidup bersama suami ketiga yang 16 tahun lebih tua darinya.

Menurut Mariska, ia memang tengah mencari sosok yang lebih dewasa dari dirinya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular