Follow Us

Simpang Siur Rumah Tangganya yang Retak, Akhirnya Nia Ramadhani Buka Suara Terkait Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie Setelah Rehabilitasi Selesai: 'Setelah Kejadian Kemarin.....'

Rachel Anastasia - Rabu, 08 Juni 2022 | 15:45
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Instagram/@ramadhaniabakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

GridHITS.id - Nia Ramadhani buka suara terkait rumah tangganya dengan Ardi Bakrie yang dikabarkan retak.

Seperti diketahui, kini pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari rehabilitasi.

Keduanya sempat ditangkap karena penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

Keputusan pengadilan pun membuat mereka harus menjalani rehabilitasi berbulan-bulan.

Sampai akhirnya muncul kabar kurang sedap soal rumah tangga mereka.

Sempat beredar juga isu Nia Ramadhani ingin menggugat cerai suaminya yang konglomerat itu.

Namun kini setelah bebas, keduanya pun sudah mulai buka suara.

Nia Ramadhani mematahkan isu miring soal rumah tangganya yang retak.

Ia bahkan bersyukur kini sudah bisa ikut andil dalam bisnis suaminya.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Kemarin Rela Serahkan Diri Demi Temani Sang Istri Rehabilitasi, Ardi Bakrie Tiba-tiba Ngaku Pernah Selingkuh di Depan Nia Ramadhani hingga Tak Ragu Sebut Hal Ini: 'Gila Lu'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "NIA RAMADHANI DAN ARDIE BAKRIE JAWAB ISU PERCERAIAN MEREKA - CUAP CUAP" yang tayang di kanal YouTube MOP Channel.

"Pokoknya semuanya semakin baik Alhamdulillah. Sekarang juga aku setelah kejadin kemarin, kita jadi lebih erat dan juga lebih jadi satu kerjaannya.Sekarang aku ikutan bantuin Ardi kerja buat bos di One Pride, untuk branding-nya gitu-gitu, ujar Nia Ramadhani.

Ia juga bersyukur kini sudah bisa bertemu dengan teman-temannya lagi."Alhamdulillah banget sekarang bisa bertemu dengan teman-teman lagi, kemarin mungkin di suasana begitu baik, tapi sekarang enggak ada saat yang lebih membanggakan untuk aku dan Ardi," aku Nia Ramadhani.Ardi Bakrie pun juga mengungkapkan perasaannya yang sekarang semakin lekat dengan sang istri."Alhamdulillah sebagai suami mempunyai istri ya, mempunyai sesuatu di bidang yang tadinya belum sama, sekarang sama , benar-benar memberikan bantuan masukan-masukan dan berbagai terobosan.Istri ikut serta karena kan sebenarnya (bisnisnya) untuk kalangan yang muda-muda, dia (Nia Ramadhani) lebih muda dari saya, jadi masukan-masukannya lebih konkret.Mematahkan segala macam gosip yang ada bahwa saya dan ini (Nia Ramadhani) hubungannya retak," tandas Ardi Bakrie.

Baca Juga: Bisa Menghalalkan Segala Cara Demi Keinginan Buah Hatinya, Nia Ramadhani sampai Harus Sentil Sosok Saudara Raffi Ahmad Meski Tak Pernah Kenal, Ada Apa?

Source : Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular