Follow Us

'Sampai Main Dukun', Komedian dan YouTuber Ternama Ini Meninggal Dunia Setelah Pernah Rasakan Sakit Namun Saat Dicek Tubuhnya Sehat Sentosa, Singgung Ilmu Hitam yang Diberikan Orang Lain

Rachel Anastasia - Selasa, 07 Juni 2022 | 16:30
Ilustrasi meninggal dunia
Pixabay/Leo_65

Ilustrasi meninggal dunia

GridHITS.id - Beberapa dari kita tentu sudah tak asing dengan komedian Purwadi yang memerankan Rita Warintil di sketsa komedi.

Tawa candanya yang menggelitik perut kini sudah tak bisa terlihat dari sang komedian.

Meninggal pada Senin (6/6/2022) membuat namanya semakin dikenang.

Terutama untuk para penggemar kanal YouTube WARINTIL TEAM BARBAR yang lama menghiasi YouTube.

Sosoknya memang erat sekali saat memerankan Rita pada sketsa komedi itu.

Namun beberapa waktu lalu dirinya memang sudah jarang terlihat dalam kontennya.

Siapa sangka ternyata sembilan bulan yang lalu ia sempat membeberkan kondisinya.

Rita Warintil rupanya sempat ada di masa penyembuhan.

Ia mengaku kerap kena ilmu hitam karena ada perubahan signifikan.

Baca Juga: Satu Istri Saja Tak Cukup untuk Sang Komedian? Sule di Depan Muka Nathalie Holscher Blak-blakan Minta Izin untuk Poligami, Ibu Tiri Rizky Febian Malah Terima Keinginan Sule dengan 3 Syarat Ini!

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KESERUAN MASAK BERSAMA RATU RITA RATATULI" yang tayang di kanal YouTube WARINTIL TEAM BARBAR."Jadi guys kalian kan udah lama enggak liat Rita nge-vlog, jadi Rita ini sedang pemulihan, makanya kita enggak kasih vlog lagi sampai sembuh dulu," ujar Mumu.Setelah itu Rita pun memberikan komentarnya."Buat kalian semua kalau suka Warintil ya sekedar suka saja jangan sampai main dukun ya," seloroh Rita Warintil."Emang Rita sakit apa?" tanya Mumu."Aku sakit dibuat orang, ada perempuan gila suka sampai sebegitu parahnya," jawab Rita.

Rupanya ia sudah cek ke medis dan tubuhnya sangat sehat, akan tetapi ia merasa kurang bersemangat secara mental."Jadi Rita sudah jalani pemeriksaan medis, semua sehat wal afiat, tapi ya kalian bisa lihat sendiri perubahannya," ucap Mumu."Banyak diam, banyak linglung gitu," tandas Rita Warintil.

Baca Juga: Padahal Dulu Majikannya Ngemis-ngemis Pinjam Uang Rp 1 Miliar ketika Nyaris Bangkrut, Kini Sosok Mbak Lala Malah Berhasil Bikin Komedian Kawakan Ini Iri Berat, Ada Apa yang Terjadi?

Source : Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest