Follow Us

'Kemarin Gue Gagal, Siapa Tau Lo Berhasil' Sosok Ini Langsung Soroti Perlakuan Ayu Ting Ting Pada Mimi Bayuh yang Disebut-sebut Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Sekongkol Jatuhkan Tahta Nagita Slavina?

Rachel Anastasia - Senin, 06 Juni 2022 | 11:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Ayu Ting Ting ketahuan lakukan hal ini pada Mimi Bayuh hingga banjir komentar warganet.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kabar miring soal Raffi Ahmad kembali mencuat ke publik.

Sang presenter kondang diisukan selingkuh dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi Bayuh.

Bahkan wanita itu disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting yang kini juga jadi bahan pergunjingan warganet.Pasalnya, Ayu Ting Ting kepergok lakukan hal ini ke karyawan Raffi Ahmad itu.Dimana tingkah Ayu Ting Ting itu malah membuat netizen curiga.Sebelumnya, Mimi Bayuh terlihat memposting foto pada akun instagramnya.Di dalam foto tersebut terlihat ia sedang berada di akuarium yang besar dengan menggendong anaknya. Tampak ia tersenyum melihat ke arah kamera.Awalnya tak ada yang salah dari foto tersebut. Namun, netizen malah dibuat salah fokus dengan likes atau orang menyukai di foto itu.

Baca Juga: 'Ayah Pasti Ngikutin', Putrinya Sudah Susah Payah Nabung Demi Bisa Dapat Hunian Mewah, Ayah Rozak Tetap Kekeh untuk Bisa Ikut Hidup Bersama dengan Ayu Ting Ting di Rumah Baru

Terlihat Ayu Ting Ting ikut menyukai postingan foto Mimi Bayuh.Momen tersebut terekam di akun instagram @danunyinyir9reborn999 yang kemudian di unggah ulang.Sontak netizen menduga sebetulnya Ayu Ting Ting mengetahui fakta soal hubungan Raffi dan Mimi Bayuh."Japok said : bersatu kita teguh," @cur****."Sepertinya mereka sekongkol menyakiti nagita," @ani****."Japok said : semangat MB teruskan perjuangan gw ya..kemaren gw gagal..siapa tau Lo berhasil..," @jaf***."Seperti kata tieta Allah Tidak Tidur.. karma tidak akan salah alamat. Dia punya adik perempuan, ponakan perempuan.. Biar Tangan Allah yg bekerja ya Mba gigi," @han***.Raffi Ahmad telah buka suara mengenai hubungannya dengan Mimi Bayuh.

Dikutip dari GridFame.id sebelumnya, ia mengatakan kalau Mimi Bayuh sudah bekerja lama dengannya.

Ayu Ting Ting menyukai foto Mimi Bayuh
GridFame via Instagram/@mimibayuh

Ayu Ting Ting menyukai foto Mimi Bayuh

Baca Juga: Pantas Saja Nagita Slavina Tetap Adem Ayem, Inilah Sosok Artis yang Pertama Kali Menyebarkan Isu Hubungan Gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Cuma Fitnah Kejam?

Ia menjelaskan foto dengan Mimi Bayuh di helikopter itu awalnya ia bakal naik bersama Rafathar.Sayangnya, Rafathar menolaknya dan Mimi Bayuh berkeinginan untuk menaiki helikopter tersebut."Ya sudah, kalau orang mau numpang, tempatnya masih kosong ya biasa aja," tambahnya.Raffi bahkan mengatakan sudah izin kepada Nagita saat naik jet tersebut bersama Mimi Bayuh."Iya kan sayang? Benar atau enggak?" tanya Raffi Ahmad sambil menggoda Nagita Slavina yang cuma tersenyum pahit."Betul," jawab Nagita dengan nada genit.Ia juga mengklarifikasi soal fotonya yang sedang berduaan di dalam jet pribadi.Raffi pun di akhir video mengatakan kalau ia dan Mimi Bayuh tak menjalin hubungan apapun."Intinya mah gak ada gimana-gimana," tegas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Lagi Kuat Membendung Semua Tekanan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Mengaku Memilih Dijauhi Keluarga Ketimbang Semua Hartanya Habis

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Nahloh Tau Hubungan Gelap Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Mimi Bayuh Hingga Bikin Warganet Geram: Mereka Sekongkol Nyakitin Nagita!

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya

Latest