Follow Us

Beri Perawatan Layanan Scaling Gratis, FDC Dental Clinic Surabaya Edukasi Pentingnya Jaga Kesehatan Gigi

Saeful Imam - Minggu, 05 Juni 2022 | 11:00
Ilustrasi periksa gigi
freepik.com

Ilustrasi periksa gigi

GridHITS.id - Gigi dan mulut adalah anggota tubuh yang sering dimanfaatkan oleh bakteri jahat untuk menyebabkan berbagai masalah.

Mulai dari bau mulut hingga gangguan kesehatan termasuk resiko penyakit jantung. Hal ini tentu tidak dapat untuk Anda sepelekan begitu saja.

Meski demikian, tak sedikit orang yang masih mengabaikan pentingnya menjaga kebersihan anggota tubuh tersebut.

Salah satunya membiarkan timbulnya karang gigi yang sangat berbahaya untuk kesehatan gigi dan mulut. Apakah Anda salah satunya?

FDC Dental Clinic Surabaya menghadirkan solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.

Untuk masyarakat khususnya kota Surabaya dan sekitarnya, FDC Dental Clinic menghadirkan program FDC Berbagi.

Melalui program FDC Berbagi perawatan scaling gratis, FDC Dental Clinic Surabaya siap membantu masyarakat untuk mengatasi masalah kesehatan gigi dan mulut.

Selain memberikan layanan secara cuma-cuma, program ini sekaligus untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan gigi.

Program ini juga untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Apalagi, sebagian besar dari mereka masih takut pergi ke dokter gigi.

Baca Juga: Cara Membersihkan Karang Gigi Pakai Bahan Rumahan, Gampang Banget!

Sehingga mereka bisa mencoba mendapatkan perawatan scaling gratis tersebut. Hal ini menjadi fokus untuk DC Dental Clinic Surabaya.

“Saat ini masih banyak sekali masyarakat yang belum peduli terhadap kesehatan giginya, sehingga ini menjadi salah satu tugas FDC Dental Clinic dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini,” ujar GM Operasional FDC Dental Clinic Surabaya, Muhammad Mursyidi.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest