Follow Us

Padahal Sudah Relakan Dirinya Berhubungan Intim 3 Kali Walau Sudah Punya Suami, Cut Tari Tak Bisa Sembunyikan Rasa Hancurnya ketika Ariel Noah Ngaku Tak Miliki Perasaan Padanya: 'Tak Ada Cinta'

Averus Al Kautsar - Jumat, 03 Juni 2022 | 05:00
Ariel NOAH dan Cut Tari
Kolase IST via TribunTimur

Ariel NOAH dan Cut Tari

GridHITS.id - Sudah relakan dirinya berhubungan intim sebanyak 3 kali, Cut Tari tak bisa sembunyikan sakit hatinya usai tahu balasan Ariel Noah.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah?

Selain dikenal sebagai penyanyi kawakan, sosok Ariel Noah juga sempat menjadi sorotan lantaran kasus video syur yang dialaminya.

Saat itu, video syur Ariel Noah dengan Cut Tari mendadak terbongkar.

Hal itu lantas membuat geger masyarakat lantaran diketahui saat itu Ariel masih jadi kekasih Luna Maya dan Cut Tari masih menjadi istri sah Yusuf Subrata.

Ada fakta pahit yang harus dialami Cut Tari ketika menghadapi kasus tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran Ariel Noah sempat tak mengaku bahwa dirinya lah pria yang ada di video syur Cut Tari tersebut.

Hal itu sontak membuat Cut Tari teramat sakit hati.

Ironisnya, dikutip dari NOVA, Cut Tari di depan mantan suaminya Yusuf Subrata, mengaku sudah 3 kali berhubungan badan dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Belum Bisa Penuhi Keinginan Sang Anak untuk Tak Hidup Sendirian Lagi? Ariel NOAH Berikan Pesan Mendalam Untuk Alleia: 'Sabar Ya Nak'

Video itu sempat menjadi bukti kunci dalam persidangan Ariel NOAH.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular