Follow Us

Hasrat Sudah di Ubun-ubun hingga Lupa Daratan? Pedangdut Kondang Ini Malah Berhubungan Intim dengan Sang Suami di Hadapan ART-nya Sendiri, Akibatnya Jadi Malu Gak Ketulungan

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 31 Mei 2022 | 23:00
Siti Badriah dan Krisjiama Baharudin.
Instagram

Siti Badriah dan Krisjiama Baharudin.

GridHITS.id - Pedangdut Siti Badriah mendadak ciut saat ketahuan berhubungan badan oleh asisten rumah tangganya.

Rahasia itu ia bongkar habis saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTubenya.

Mulanya Nikita bertanya soal urusan ranjang pelantun lagu Lagi Syantik itu.

Janda tiga anak itu penasaran apakah Siti Badriah pernah berhubungan di tempat-tempat tertentu.Sayangnya, Siti Badriah mengaku tidak pernah melakukannya lantaran takut."Enggak dua-duanya gue, belum pernah," ujar Siti Badriah dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (3/12/2020).Krisjiana Baharudin lantas curhat pada Nikita bahwa Siti sering menolak apabila suaminya meminta variasi hubungan ranjang yang aneh-aneh.

Sempat dibentak Nikita, Siti Badriah menjelaskan bahwa permintaan suaminya tidak biasa"Lu kok kebanyakan nolaknya sih jadi bini?" protes Nikita Mirzani.

Baca Juga: Disebut Tak Ada Pilihan Lain Jadikan Nikita Mirzani Gambarkan Putri Keraton dengan Kebaya, Tak Tinggal Diam Anne Avantie Jawab Komentar Nyinyir"Lu lagi nyetir, terus tiba-tiba (minta), gua takut. Dia kebanyakan banget halunya. Kayak pengin di meja makan segala macam," jawab Siti Badriah.Sedangkan banyak banget orang di bawah itu mbak-mbak segala macem," sambungnya."Ya suruh keluar dulu dong mbak-mbaknya," tegas Nikita menimpali.Akan tetapi, Siti Badriah lantas mengakui bahwa dirinya pernah berhubungan intim di ruang tamu.

Apesnya, ia dan Krisjiana Baharudin malah kepergok asisten rumah tangganya."Pernah waktu itu gue di sofa di ruang tegah, lagi (berhubungan), tiba-tiba mbak gue keluar," ujar Siti Badriah.Sontak hal itu membuat pasangan suami istri tersebut panik dan canggung.Padahal, bagaimana pun dirinya berada di rumahnya sendiri."Kita langsung begini (panik). Padahal gue yang punya rumah, kenapa gue yang takut," lanjutnya sembari tertawa.

Baca Juga: Meski Hubungannya Sudah Sangat Intim, Vicky Nitinegoro Mengaku Tak Sudi Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Istri: Bukan Kriteria Gue!

Krisjiana Baharudin pun lantas memeragakan tingkah sang ART saat memergoki kegiatan mereka.Sama dengan keduanya, ART itu juga tampak canggung dan berpura-pura mencari sesuatu sembari berusaha tak melihat adegan intim majikannya.

"Dia pura-pura nggak tahu," pungkas Siti Badriah tertawa.

Sebelumnya di kanal yang sama, tanpa basa-basi Nikita langsung menyinggung urusan ranjang Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Meski sudah cukup lama menikah, Siti Badriah dan Krisjiana kompak mengaku jarang melakukan hubungan suami istri."Bikin anak terus enggak sih?," sambung Nikita."Enggak sih jarang kita," sahut Krisjiana."Lo bukannya anak muda harusnya lebih hot?" ujar Nikita.

Source : TribunWow

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest