Follow Us

Kini Dituduh Lakukan Pelecehan pada Asisten Pribadi Sendiri, Bau Busuk Hubungan Terlarang Hotman Paris Ternyata Sempat Terendus Penyanyi Dangdut Ini: 'Masih Suka Ya Abang?'

Averus Al Kautsar - Selasa, 31 Mei 2022 | 16:00
Hotman Paris dan istri
Tribunnews

Hotman Paris dan istri

GridHITS.id - Kini dituduh lakukan pelecehan terhadap asisten pribadi, hubungan terlarang Hotman Paris ternyata pernah tercium sosok ini.

Hotman Paris dikenal sebagai sosok pengacara kontrovesial yang kerap menjadi sorotan masyarakat.

Pengacara paling tajir se-Indonesia yang memiliki istri bernama Agustianne Marbun ini diketahui pernah main belakang dengan artis cantik Meriam Bellina.

Melalui tayangan YouTube Rans Entertainment pada 25 Januari 2019, Hotman Paris tanpa tedeng aling-aling akui 6 tahun berselingkuh dengan Meriam Bellina.

Saat menjalin hubungan terlarang dengan Hotman Paris, kala itu Meriam Bellina berstatus sebagai janda.

Pengacara kondang itu menuturkan, ia jatuh cinta pada Meriam Bellina setelah melakukan makan malam pertama di sebuah mal mewah di bilangan Indah Jakarta Selatan.

"Begitu dinner pertama, sudah mulai aroma-aroma cinta mulai tumbuh langsung malam itu," aku Hotman.

"Aku suka perhatikan, kalau suami istri yang sudah puluhan tahun menikah, Anda bisa lihat dua-duanya berjam-jam main Instagram terus, nggak pernah ngomong, tapi gue sama dia beda (bisa nyambung)," tambah dia.

Hubungan keduanya sudah berakhir. Akan tetapi Hotman belakangan justru kembali mengejutkan publik.

Baca Juga: Selama Ini Ternyata Simpan Dendam Kesumat? Hotman Paris Langsung Berikan Reaksi Keras ketika Ditelepon Nikita Mirzani dan Disinggung Soal Ayu Ting Ting: 'Tidak Mau dan Tidak Pernah!'

Bukan cuma karena dia mendadak mengunggah foto bergandengan dengan Meriam Bellina, tetapi juga karena ditemukan hal ini di dompetnya.

Seperti diketahui, Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial sempat memamerkan foto bergandengan tangan dengan Meriam Bellina.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular