Follow Us

Dulu Jadi Anak yang Paling Susah Ditaklukkan, Al Ghazali Kini Malah Tunduk Patuh Pada Mulan Jameela Hingga Kepergok Suapi Sang Ibu Tiri

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 26 Mei 2022 | 18:55
Sosok Al Ghazali
Instagram @alghazali7

Sosok Al Ghazali

GridHITS.id - Sempat simpan dendam kesumat pada Mulan Jameela, Al Ghazali kini bak lupakan masa lalunya dan suapi sang ibu tiri di momen ini.

Kehidupan keluarga Ahmad Dhani memang tak pernah lepas dari sorotan.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty belasan tahun yang lalu memang sempat begitu menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran perceraian tersebut diwarnai dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty.

Konflik tersebut bahkan mengakibatkan Maia Estianty yang sempat tak bisa menemui ketiga anaknya, Al El Dul.

Berkat kejadian itu, Mulan Jameela hingga kini pun kerap menjadi sasaran empuk haters.

Dapat julukan perebut suami orang, Mulan Jameela lantas sempat mengutarakan permintaan maafnya pada Maia Estianty.

Meskipun sudah mengutarakan permohonan maaf pada Maia Estianty melalui siaran televisi, hal itu justru dinilai putra pertama Maia Estianty kurang seimbang dan kurang pas.

Lantaran tak menyampaikan permohonan maaf secara langsung, Al Ghazali justru menantang ibu tirinya untuk meminta maaf secara langsung.

Baca Juga: Tak Sia-sia Perceraiannya Belasan Tahun Lalu Meninggalkan Kisah Pedih, Kini Kebahagiaan Maia Estianty Menikah dengan Irwan Mussry Juga Didukung Oleh Al, El, Dul

"Sebaiknya kalau mau meminta maaf ya ketemu langsung lah, samperin ke rumah."

"Kalau minta maaf lewat TV sebenarnya kaya merasa, dilihat orang juga 'kok minta maaf lewat media', gitu. Nggak worth it lah!" kata Al dalam acara Go Spot pada akun Youtube RCTI - Infotainment tahun 2015 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest