Follow Us

Mulan Jameela Bisa Saja Angkat Kaki Jika Ibunda Al El Dul Tak Punya Hati, Maia Estianty Mendadak Singgung Soal Status Rumah yang Ditinggali Ahmad Dhani dan Ibunda Safeea: 'Gue Aja Belum Eksekusi'

Averus Al Kautsar - Kamis, 26 Mei 2022 | 10:00
Ahmad Dhani pernah ingin mendamaikan Maia Estianty dan Mulan Jameela
Kolase Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Ahmad Dhani pernah ingin mendamaikan Maia Estianty dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Mulan Jameela bisa angkat kaki kalau Maia Estianty tak punya hati, ibunda Al El Dul singgung soal status rumah yang ditinggal Ahmad Dhani.

Walaupun urusannya sudah selesai bertahun-tahun lalu, namun nampaknya perang dingin masih begitu terlihat di antara Maia dan Mulan.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mengungkapkan status rumah yang ditinggali Dhani dan Mulan hingga dirinya bisa saja mengusir ibu tiri Al El Dul.

Hal itu diungkap saat Penyanyi Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Di tengah perbincangan dengan Nindy Ayunda, musisi Maia Estianty curhat colongan (curcol) bahwa dirinya belum mengeksekusi rumah yang ditinggali Ahmad Dhani saat ini untuk dibagi dua.

Padahal, usai putusan cerai, pengadilan sudah memutuskan bahwa rumah yang ditinggali Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat masih menikah adalah harta bersama yang harus dibagi dua.

"Kayak contohnya Maia Estianty berani gila ke luar (rumah usai bercerai), enggak bisa."

"Itu kan rumah masih harus dibagi dua. Gue aja yang belum eksekusi kan."

"Baiknya gue gitu kan. Tapi harusnya bagi dua," ujar Maia kepada Nindy Ayunda dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga: Sudah Siap Menikah Lagi? Angelina Sondakh Akhirnya Mengaku Sosok Pria di Masa Lalunya Kembali Hadir, Singgung Minta Dilayani untuk Hal ini: 'Harus Gue...'

"Karena pengadilan memutuskan dibagi dua," kata Maia melanjutkan.

Source : Sosok

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular