Follow Us

Padahal Dikenal Sebagai Pengacara Paling Tajir hingga Pusing Kebanyakan Uang, Hotman Paris Kini Mendadak Ngaku Stres Gegara Bingung Bayar Tagihan Ratusan Apartemennya yang Kosong: 'Gue Sudah Hancur'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:00
Hotman Paris
instagram.com/hotmanparisofficial

Hotman Paris

GridHITS.id - Padahal kekayaannya disebut tumpah ruah, diam-diam Hotman Paris kini alam stres gegara banyak tagihan ini.

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara terkaya di Indonesia.

Tak mengherankan, pengacara yang kerap tampil mewah ini disebut-sebut punya tarif minimal 100 ribu dollar (Rp 1,4 miliar) untuk menangani satu kasus.

Walaupun kekayaannya tumpah ruah bak tak habis 7 turunan, Hotman Paris beberapa waktu lalu ngaku stres berat karena banyak tagihan.

Semua itu terjadi karena apartemen miliknya yang banyak kosong tak ada penyewa hingga akhirnya ia harus membayar iuran pengelolaan apartemen (IPL) sendiri.

Sebagai informasi, biaya IPL tergantung pada lokasi dan luasan apartemennya.

Kalau di lokasi-lokasi yang tidak tergolong premium ongkos IPL ini bisa di bawah Rp 5 jutaan per bulan.

Tapi untuk apartemen mewah di lokasi premium menurut Hotman Paris ongkos IPL bisa mencapai Rp 20 juta per unit per bulan.

Melansir Tribun Jatim, Hotman Paris mengungkapkan hal ini saat menjadi pembicara di web binar Era Ascot Talk Show Hukum Restrukturisasi dan Kepailitan yang di gelar Jumat 31 Juli 2020.

Baca Juga: Terus Menerus Disudutkan Iqlima Kim Terkait Pelecehan Seksual, Dua Asisten Pribadi Hotman Paris Akhirnya Buka-bukaan Tugasnya Sehari-hari yang Tak Diduga: 'Nemenin Dia...'

Hotman Paris menjelaskan kondisi bisnis dan investasi properti sangat tergantung kepada keadaan ekonomi.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest