Follow Us

Pilih Nikahi Lawan Mainnya Sendiri di Sinetron untuk Dijadikan Istri, Kehidupan Aktor Papan Atas Ini Anjlok hingga Rela Ngemis-ngemis Minta Kerjaan Demi Bisa Beli Susu Anak: 'Nganggur 2 Tahun'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:00
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
Instagram @hapsarianissa29

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

GridHITS.id - Nikah dengan lawan main di sinetron, kehidupan artis ini anjlok hingga nekat ngemis jadi figuran demi bisa beli susu anak.

Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor Sultan Djorghi?

Dirinya dikenal sebagai salah satu bintang sinetron papan atas di Indonesia.

Tak hanya itu, bahkan Sultan Djorghi diketahui menikah dengan lawan mainnya sendiri di sinerton, Annisa Trihapsari.

Ada satu pengalaman pahit yang harus dialami oleh Sultan dalam berumah tangga dengan Annisa.

Sultan Djorghi mengungkapkan dirinya sempat menganggur selama 2 tahun hingga akhirnya keuangan keluarganya sempat goyah.

Pengalaman ini diungkapkan oleh Sultan Djorghi dalam tayangan Youtube Trans TV Official, Jumat (25/6/2021).

"Betul (menganggur dua tahun). Jadi ya apa saja (dikerjakan) yang penting halal, anak dan istri bisa makan," kata Sultan Djorghi seperti dikutip dari Kompas.com yang melansir dari Youtube.

Pemilik nama lengkap Sultan Pasya Djorghi ini juga mengungkap saldo rekening yang dia pegang pada saat itu hanya Rp 5.000.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Usianya Hampir Menginjak Setengah Abad, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak Keempat dengan Pamer Foto USG, Tak Sangka Istri Sultan Djorghi Ucap Syukur: 'Alhamdulillah Titipan'

Karena tuntutan dan rasa tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga, dia rela menjadi figuran demi membeli susu anaknya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest