Follow Us

Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah, Olla Ramlan Beberkan Kesalahan Aufar Hutapea yang Tak Bisa Ia Maafkan: 'Mau Menikahi Wanita Lain'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 11 Mei 2022 | 10:00
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea lebaran bersama
dok.Instagram

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea lebaran bersama

GridHITS.id - Terungkap hal yang tak bisa dimaafkan Olla Ramlan jika dilakukan Aufar Hutapea.

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini berada di ujung tanduk.

Olla Ramlan sudah resmi menggugat cerai suaminya itu.

Pernikahan yang berjalan selama 10 tahun itu kandas di tengah jalan.

Sempat menampik kabar perpisahannya, isu tersebut akhirnya terbukti.Meski begitu saat ditanya soal adanya Aufar bermain belakang dengan wanita lain, Olla justru memberikan jawaban ketus.

Hal itu ia ungkapkan dalam kalan YouTube The Hermansyah A6, Rabu (7/7/2021).

"Ya nggak tahu aku, yang tahu cuman Aufar dan Tuhan kok dan teman-temannya kayaknya," kata Olla.

Blak-blakan Olla Ramlan mengaku bukan tipe istri yang posesif dan pencemburu.

Baca Juga: Siapa Sangka Olla Ramlah Tak Dapat Dukungan dari Aufar Hutapea Saat Berhijab, Singgung Sang Suami Masih Suka Cari Hiburan di Luar: 'Masih Suka Santai'

"Aku gak cemburuan, aku juga gak pernah ngelarang-larang suami, serius, beneran, dia boleh ngelakuin hal yang dia mau, hobi ini, hobi itu, tapi ada batasan," papar Olla Ramlan.

Meski begitu ada dua hal yang tak akan pernah bisa ia maafkan jika Aufar melakukannya yakni perselingkuhan dan KDRT."Cuman 2 yang gak akan aku maafkan, satu, main tangan, kedua, main perempuan," tandasnya.

Bahkan, Olla pun mempersilahkan jika sang suami ingin menikah dengan wanita lain dengan syarat harus menceraikan dirinya terlebih dahulu."Aku bebasin tapi ada konsekuensinya, kalau dia mau nikahin (wanita lain) ya aku tinggalin. Hidup itu gampang, jangan dibikin susah," tegas Olla Ramlan.Olla Ramlan kala itu juga menyebut jika rumah tangganya dengan Aufar baik-baik saja."Insya Allah (rumah tangga aman)," pungkas Olla Ramlan.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular