Follow Us

Belasan Tahun Berumah Tangga Membuatnya Gagal Move On? Ahok Ternyata Masih Ngamuk dan Pasang Badan untuk Veronica Tan yang Kena Ancaman Teror Mengerikan

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 05 Mei 2022 | 21:30
Puput Nastiti Devi, Ahok, Veronica Tan
Tribunnews

Puput Nastiti Devi, Ahok, Veronica Tan

GridHITS.id - Kisah perceraian Ahok dan Veronica Tan hingga kini memang masih jadi sorotan.

Ahok bahkan disebut-sebut gagal move on meski sudah menikah lagi dengan asisten pribadinya, Puput Nastiti Devi.

Belum lama ini, anak Ahok Nicholas Sean sempat jadi sorotan setelah akhirnya ia membalas salah satu komentar netizen yang mempertanyakan sikap ayahnya kepada ibunya.Netizen tersebut nampak tak terima kala Ahok BTP terus-terusan menyinggung soal perselingkuhan Veronica Tan dengan Julian Tio.Namun yang mengejutkan, Nicholas Sean tak membalasnya dengan emosi dan justru tetap membela ayah dan ibunya.Hal yang sama pun pernah dilakukan Ahok saat Veronica Tan mendapat pesan berisi makian dari orang-orang yang membencinya.

Dikatakannya, ia juga merasa sakit hati sampai panas!Wah, bagaimana bisa ya?

Kini Basuki Tjahaja Purnama sudah menduduki jabatan sebagai Komisaris Pertamina yang nampak jauh dari rakyat.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Setelah LamaBungkam Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Besan Pada Keluarganya Hingga Belum Pernah Bertemu Sang Anak Semenjak Menikah

Tapi dulu sejak memulai karier politiknya sebagai Bupati di Bangka Belitung, ternyata Ahok sudah banyak menerima penolakan.Ahok pun membahas soal sakit hatinya di politik saat diwawancara podcast Makna Talks bersama Iyas Lawrence.

Ia bercerita bagaimana saat jadi bupati dulu, ia juga sempat ditantang seorang PNS yang tiba-tiba menyodorkannya bacaan ayat suci Al-Quran yang tentunya tidak bisa ia baca.Atau bagaimana saat ia pun dipertanyakan dalam agamanya sendiri karena ia menolak berkampanye di gereja.Namun yang paling melekat dalam pikirannya adalah saat ia menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

Ahok cerita bagaimana ia sudah menawarkan semuanya untuk menyelamatkan warganya.Namun yang didapatnya adalah ucapan yang membuatnya sakit hati.

"Kita udah layanin orang begitu besar. Di kafir-kafirin, gue juga panas, ya dong? Waktu saya jadi wagub, waktu mau mindahkan Waduk Pluit, karena kalau naik 10 cm lagi, itu tembok laut jebol mati nih orang ribuan di dalam,"

"Makanya waktu banjir gue pindahin, gue pikir kasih baju, sampai celana dalam, BH semua gue beliin, sampai daster. Pokoknya lu tinggal bawa badan masuk dah. Waktu saya datang ke tempat pengungsian, saya bilang siapa yang mau pindah?"

Baca Juga: Statusnya Sebagai Istri Orang Nomor Satu di Pertamina Terpampang Nyata, Rupanya Begini Perangai Puput Nastiti Devi di Mata Tetangga Dekat Ahok

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular