Follow Us

Cara Menyadap WhatsApp Suami dengan Mudah, Dijamin Tanpa Ketahuan!

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 04 Mei 2022 | 17:26
Ilustrasi cara menyadap WhatsApp suami
Pixabay/HeikoAL

Ilustrasi cara menyadap WhatsApp suami

GridHITS.id - Inilah cara menyadap WhatsApp suami jika Anda memang penasaran dengan isinya.

Ya, beberapa dari kita tentu terkadang penasaran dengan isi WhatsApp pasangan yang terkesan rahasia.

Nah kini, kita bisa menyadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan dengan beberapa cara ini, langsung coba!- WhatsApp HackIni adalah aplikasi mata-mata WhatsApp yang merupakan ekstensi dari Google Chrome. Aplikasi mata-mata WhatsApp ini juga seratus persen gratis dan dapat digunakan oleh siapa pun. Lewat WhatsApp Hack ini, menyadap WA menjadi lebih mudah.Tinggal masukkan nomor WA yang ingin disadap, dan ikuti langkahnya.Berikut cara gunakan WhatsApp Hack:

Baca Juga: Mengenal Jasa Sadap Whatsapp, Jangan sampai Anda Salah Gunakan!

1. Instal plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs web berikut >>> https://pointszone.net/v2/whatshack/Jika browser Anda tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor Whatsapp apa pun di kotak input3. Klik tombol 'Lanjutkan' dan pilih semua opsi4. Tunggu antara 4-7 menit hingga skrip kami dieksekusiSocial Spy WhatsAppCara menyadap WhatsApp suami dengan Social Spy WhatsApp:- Buka browser apa saja- Masuk ke https://socialspy.info/whatsapp/ atau bisa langsung klik Link berikut ini >>>

Baca Juga: Cara Sadap Whatsapp dengan Nomor HP, Tak Perlu Pakai Aplikasi Lagi!

- Setelah terbuka laman muka Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WA yang ingin disadapJangan lupa gunakan kode negara. Misal untuk Indonesia +6281xxx dst- Setelah itu tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode verifikasinya- Selanjutnya, kamu langsung bisa mengetahui chat history dari nomor WA tersebut- WhatsApp WebTetapi jika kamu tetap penasaran dengan isi dari teks mereka, kamu bisa gunakan cara sebelumnya.Yaitu gunakan browser hape seperti Chrome atau Mozilla dan buka https://web.whatsapp.com/.Ubah ke pengaturan untuk melihat halaman website tersebut dalam bentuk dekstop.Lalu setelahnya akan muncul barcode, kamu perlu scan barcode tersebut di hape pasangan.

Baca Juga: Verifikasi WhatsApp Centang Hijau, Ternyata Mudah Mendapatkannya!

Untuk scan barcode, kamu perlu ke setting terlebih dahulu dan mengklik WhatsApp Web.Setelah di scan, kamu bisa memantau pasangan tanpa perlu khawatir ketahuan.Dengan cara ini, kamu bisa mengetahui pacarmu chating dengan siapa saja bahkan hingga isi chating pun bisa diketahui juga.Namun sebaiknya kamu pertimbangkan dulu ya segala hal positif maupun negatifnya.Pertama, pastikan kamu memiliki aplikasi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di hape mu yah.Jika tidak maka kamu harus unduh salah satu browser tersebut terlebih dahulu.Kedua, buka browser tersebut lalu masuk ke link https://web.whatsapp.com/Ketiga, jika sudah masuk kamu harus mengubah pengaturan web kamu menjadi dekstop web.Cara kamu tinggal masuk menu pengaturan yang terletak di atas kanan dengan logo 3 titik.

Baca Juga: Mengenal WhatsApp Plus Biru, App Modifikasi yang Kece Banget!

Lalu kamu cari pilihan Dekstop Site dan centang pilihan tersebut.Maka otomatis website kamu akan refresh menjadi website versi dekstop.Nah jika sudah begitu, maka akan muncul barcode yang bisa kamu scan dengan hape lain.Keempat, kamu bisa ambil hape pasanganmu setelah itu masuk ke menu pengaturan dan pilih Whatsapp Web.Kamu akan diminta untuk meng-scan barcode yang ada di Whatsapp Web tadi.Kamu tinggal scan saja barcode tersebut yang ada di browser hape mu.Kelima, setelah kamu selesai meng-scan maka kamu akan terhubung langsung dengan Whatsapp pasanganmu.Kamu bisa memantau Whatsapp pasanganmu, selama dia tidak memutus aksesmu loh.

Nah itu dia berbagai cara menyadap WhatsApp suami, selamat mencoba!

Baca Juga: Download Video TikTok Whatsapp dengan Kualitas HD Tanpa Aplikasi

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim dengan judul Mau Sadap WA Suami/Istri? Simak Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Tanpa Menyentuh dari Jarak Jauh

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest