Follow Us

Super Tega! Tak Cuma Berkhianat Selingkuh dengan Pria Lain, Gisel Juga Mengaku Kerap Korupsi Uang Rumah Tangganya dengan Gading Marten Demi Penuhi Keinginannya Sendiri

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 30 April 2022 | 20:15
gading dan gisel
instagram

gading dan gisel

GridHITS.id - Terungkap dosa besar Gisella Anastasia kepada Gading selain berhubungan badan dengan Nobu.

Perceraian Gisel dan Gading sampai hari ini memang masih kerap diperbincangkan.

Bagaimana tidak, keputusan keduanya dua tahun lalu cukup membuat publik hampir tak percaya.

Pasalnya, selama menjadi suami istri, Gading dan Gisel selalu kompak dan harmonis.

Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan hadirnya sang putri, Gempita Nora Marten.

Namun sayang, semua kebahagiaan itu runtuh dan tinggal isapan jempol belaka.

Sempat jadi misteri, seolah-olah penyebab perpisahan meraka kini terjawab sedikit demi sedikit.

Perselingkuhan Gisel disinyalir membuat Gading memilih untuk berpisah dengan sang istri kala itu.Terlebih kini telah bocor ke publik soal video asusila Gisel dengan sosok pria yang akhirnya diketahui bernama Nobu.

Baca Juga: Baru Terbongkar, Pantas Sewaktu Cerai Tak Masalahkan Harta Gono Gini, Terungkap Uang Belanja Gading untuk Gisel saat Masih Jadi Suami Istri, Andhika Pratama: 'Uang Kenakalan Kamu Tetap Banyak'

Bahkan belakangan, terdengar kabar kalau Gisel sudah 5 kali berhubungan intim.Untuk diketahui, Gisel ini beradegan panas dengan Nobu di saat dirinya masih menjadi istri Gading Marten.Usut punya usut, ternyata bukan cuma soal perselingkuhan ini yang menjadi rahasia Gisel.

Gisel ini ternyata juga pernah mengaku kalau telah melakukan sesuatu di belakang Gading Marten.Bahkan, saat keduanya masih berstatus masih suami-istri dan Gisel pun telah mengakui perbuatannya ini di depan Gading Marten.Dilansir SajianSedap.ID, hal ini pun diungkapkan Gisel langsung dalam sebuah acara TV yang dibawakan oleh Vincent dan Desta.

Pengakuan yang diutarakan Gisel ini adalah kalau dirinya mengaku sesekali menggunakan uang belanja dari Gading untuk keperluan pribadinya sendiri.

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular