Follow Us

Tak Terima Almira Yudhoyono Dituding Sebagai Bahan Olokan Politik, Annisa Pohan Langsung Naik Darah Semprot Sosok Ini hingga Beri Ancaman: 'Nanti Dicabein Mulutnya'

Magdalena Puspa - Kamis, 28 April 2022 | 09:27
Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan AHY
Instagram @agusyudhoyono

Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan AHY

GridHITS.id - Anaknya dituding hanya memanfaatkan situasi politik, Annisa Pohan langsung beri balasan menohok pada sosok ini.

Siapa yang tak kenal dengan keluarga seorang mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Bahkan, kedua anak SBY pun akhirnya mengikuti jejak sang ayah di dunia politik.

Salah satunya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dulu sempat bergabung menjadi anggota TNI.

Usianya yang terbilang masih muda dan masuk di dunia politik ini, ternyata membuat AHY sering membagikan momen kegiatannya di media sosial.

Baik membahas soal politik ataupun kehidupan anggota keluarganya.

Oleh karenanya, segala tingkah laku dan perbuatannya bahkan terus diperhatikan publik.

Namun terkadang, tak cuma AHY namun keluarganya juga tak luput dari komentar netizen yang memojokkan atau bernada nyinyir kepadanya.

Seperti saat sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tigas sekolahnya.

Baca Juga: Mau Tak Mau Temani Sang Suami di Dunia Politik dan Digadang-gadang Bakal Jadi Ibu Negara, Annisa Pohan Malah Ungkap Rindukan Kehidupan Lamanya Sebagai Ibu Persit: 'Masa Lalu Itu Indah'

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest