Follow Us

Berani Cari Masalah hingga Bak Tabuh Genderang Perang, Denny Cagur Blak-blakan di Depan Muka Deddy Corbuzier Sebut Ayah Azka Sebagai Dalang Kehancuran Dunia Sulap di Indonesia: 'Lo Berkontribusi!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 26 April 2022 | 19:00
Denny Cagur dan Deddy Corbuzier
IG @dennycagur | @mastercorbuzier

Denny Cagur dan Deddy Corbuzier

GridHITS.id - Berani cari masalah? Denny Cagur mendadak salahkan sosok Deddy Corbuzier sebagai dalang perusak dunia hiburan sulap di Indonesia.

Siapa yang tak mengenal sosok Deddy Corbuzier?

Sebelum dikenal sebagai Youtuber papan atas, Deddy Corbuzier diketahui mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air melalui dunia sulap.

Namun setelah puluhan tahun terjun di dunia sulap profesional, Deddy Corbuzier pun memilih untuk pensiun.

Karena hal itu, Denny Cagur dengan terang-terangan di depan sang pesulap mengungkapkan kemunduran hiburan sulap di Indonesia tak lain adalah andil bagian dari Deddy Corbuzier.

Hal itu diungkap oleh Denny Cagur saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan Youtube Close The Door, yang dikutip dari Kompas.com, Senin (1/2/2021) Denny Cagur mengungkap kemunduran popularitas sulap di Tanah Air.

Pensiunnya Deddy Corbuzier sebagai pesulap menurut Denny adalah awal dari turunnya pamor hiburan tersebut di Indonesia.

"Lu ikut berkontribusi dengan tidak ramainya sulap sekarang," kata Denny Cagur.

Baca Juga: Kini Bak Ngemis Maaf dari Istri Putra Siregar Karena Kasus yang Disebutkan Karena Dirinya, Chandrika Chika Diduga Kena Sindir Nagita Slavina Gegara Sebutannya pada Fuji dan Thariq Halilintar!

Meski bukan satu-satunya alasan kuat sulap di Indonesia merosot, namun Denny meyakini Deddy Corbuzier juga memiliki andil di dalamnya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest