Follow Us

Tangisnya Sudah Tak Bisa Lagi Ditahan Lagi, Krisdayanti Hanya Bisa Menyesal dan Ngaku Khilaf saat Masih Pacari Raul Lemos yang Ternyata Masih Berstatus Suami Sah Orang Lain: 'Saya Keliru'

Averus Al Kautsar - Selasa, 26 April 2022 | 15:00
 Raul Lemos dan Krisdayanti
Tribun Klatim - Tribunnews.com

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Tangisnya sudah tak bisa ditahan, Krisdayanti ngaku khilaf saat masih pacari Raul Lemos ternyata masih jadi suami orang.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Krisdayanti?

Nama Krisdayanti di dunia hiburan Tanah Air tentu sudah tidak diragukan lagi.

Tak hanya soal karir, kehidupan pribadi perempuan yang kini banting setir menjadi anggota dewan ini pun kerap jadi sorotan.

Pernikahannya dengan Raul Lemos pada tahun 2011 begitu mengundang kontroversi yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan, Raul Lemos disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti terdahulu dengan Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sempat harus rasakan pahit getir dan terima kenyataan bila istri tercintanya justru main gila dengan pria lain.

Tak tanggung-tanggun, perselingkuhan tersebut bahkan sempat dipergoki oleh kedua anaknya Aurel dan Azriel.

Kehebohan ternyata tak berhenti sampai di situ saja.

Baca Juga: Kini Bucin dan Tak Bisa Hidup Tanpa Ashanty, Siapa Sangka Ternyata Anang Hermansyah Sempat Dekat dengan 30 Wanita Usai Bercerai dari Krisdayanti, Syahrini Salah Satunya!

Ketika menjalin hubungan terlarang dengan Raul Lemos, terungkap bila ternyata pengusaha tajir asal Timor Leste itu masih merupakan suami orang.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular